Senin, 15 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Layanan Pegipegi Targetkan Milenial

5 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Pegipegi Buka Peluang Pendanaan dari Pihak Luar

(ki-ka) CEO PegiPegi Takeo Kojima, Deputy CEO PegiPegi Ryan Kartawidjaja, Senior Manager Operation PegiPegi Stephen Widi dan Senior Manager Sales PegiPegi Humutur Hutapea. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Perusahaan Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, fokus membidik segmen milenial pada kuartal III dan IV tahun ini. Untuk itu, perusahaan telah menyiapkan berbagai strategi dan layanan terbaru untuk ditawarkan ke segmen tersebut.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya menjabarkan, beberapa strateginya adalah dengan menghadirkan harga yang kompetitif sekaligus fitur yang semakin memanjakan pelanggan, di antaranya fitur PayLater, Travel Insurance, Online Refund dan Online Check-In.

 “Pegipegi berkomitmen targetkan pasar milenial. Generasi milenial dikenal sebagai generasi penyuka hal yang praktis dan serba cepat. Maka dari itu, kami terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang benar-benar memahami kebutuhan milenial dengan fitur yang memanjakan, mulai dari saat proses pemesanan hingga selesai,” katanya, dalam keterangannya Senin (5/8/2019).

Baca juga :   Fintech Amartha Gelar Festival Film Pendek

Adapun hingga saat ini, sekitar 40—50% pengguna aplikasi Pegipegi merupakan generasi milenial.

Serlina memaparkan, PayLater merupakan salah satu fitur metode pembayaran yang menyediakan program cicilan hingga 12 bulan, sementara Travel Insurance merupakan fitur yang akan memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri.

Online Refund  merupakan fitur proses pengembalian dana di mana pelanggan hanya perlu melakukannya lewat aplikasi Pegipegi, dan  Online Check-In, merupakan fitur yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara.

Menurut Serlina, perusahaan dengan payung PT Go Online Destinations ini membagi dua macam perilaku milenial saat bepergian, yaitu mereka yang bepergian demi mencari konten foto yang indah (Instagramable) dan mereka yang suka bepergan demi mencari pengalaman baru.

Baca juga :   Founda Ajak Milenial Berbisnis

“Maka dari itu, kami terus memberikan inspirasi perjalanan dengan beragam konten yang menarik di media sosial maupun blog kami,” ujarnya.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, pengguna aplikasi Pegipegi juga terus bertambah. Menilik data internal, pada semester pertama 2019 ini, pengguna Pegipegi diklaim meningkat hingga 3 (tiga) kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

STEVY WIDIA

Tags: milenialOnline Travel Agent (OTA)pegipegi

Related Posts

Jual Beli Emas Online Semakin Marak
Headline

Tiga Langkah untuk Tingkatkan Keterlibatan Perempuan Di Sektor Fintech

14 Agustus 2022
0
TikTok Shop For Your Fashion
Headline

TikTok Shop For Your Fashion Khusus untuk Brand Fashion Lokal Indonesia

14 Agustus 2022
0
Wakatobi
Analyze

6 Tren Pariwisata Pasca-Pandemi dan Peluang Bisnis yang Bisa Ditawarkan

14 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Jual Beli Emas Online Semakin Marak

Tiga Langkah untuk Tingkatkan Keterlibatan Perempuan Di Sektor Fintech

14 Agustus 2022
0
TikTok Shop For Your Fashion

TikTok Shop For Your Fashion Khusus untuk Brand Fashion Lokal Indonesia

14 Agustus 2022
0
Wakatobi

6 Tren Pariwisata Pasca-Pandemi dan Peluang Bisnis yang Bisa Ditawarkan

14 Agustus 2022
0
Jaringan Data 4G XL Jangkau 450 Kota

Tips Amankan Data Pribadi saat Menggunakan Media Sosial

14 Agustus 2022
0
The Dewi Kintamani

Mau Healing ke Bali? Ini Beberapa Hotel yang Bisa Dipertimbangkan

14 Agustus 2022
0
AKG Games

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis

13 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version