Layanan Premium J&T Express Kini Jangkau 30 Kota

Gudang Sortir J&T Express. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pertumbuhan layanan logistik mengalami peningkatan dalam dua tahun terakhir ini. Hal ini mendorong J&T Express menambah layanan J&T Super ke 30 kota demi memberikan opsi layanan premium yang sama di seluruh Indonesia.

“Mencatat pertumbuhan yang meningkat hingga 2x lipat dibanding saat pertama kali layanan ini diluncurkan membuat kami semakin optimis layanan J&T Super ini dapat terus berkembang dengan hadir di sejumlah kota lainnya pada fase ketiga ini. Harapannya dengan meluas secara merata di kota lainnya layanan ini dapat menjadi layanan andalan para pelanggan yang memiliki urgensi tinggi untuk paketnya tiba dengan SLA yang lebih cepat dan tepat” ujar Erick Direktur Marketing J&T Express Indonesia dalam keterangan tertulisnya Kamis (21/10/2021).

Ini merupakan penambahan fase ketiga layanan dengan garansi 100% ongkos kirim kembali ini hadir di 20 kota tambahan yakni Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari membuat layanan ini semakin meluas di 30 kota di Indonesia.

Dengan hadirnya 20 kota baru di fase ketiga ini, layanan J&T Super ini yang sebelumnya hadir dengan maksimal berat paket 3kg saat ini pun bertambah dengan maksimal berat paket hingga 5kg demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Hingga saat ini layanan J&T Super yang telah hadir sebelumnya di 10 kota telah mencatat pengiriman paket dengan rata-rata 50 ribu paket per bulannya. Layanan ini didominasi pengiriman tertinggi dengan tujuan dan destinasi kota Jakarta, Bandung dan Tangerang hingga saat ini.

Selebihnya, dalam rangka memberikan pengalaman pelanggan akan layanan ini, seluruh pelanggan dapat menikmati diskon 25% layanan pengiriman J&T Super yang tersedia hingga 31 Desember 2021 dengan melakukan pemesanan order pengiriman drop off melalui aplikasi J&T Express yang dapat diunduh melalui Appstore maupun Google play.

Masih dengan sisi menariknya, J&T Super juga memberikan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap pengguna, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, serta layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali apabila pengiriman paket tidak sesuai SLA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version