youngster.id - Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung pada 9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 tahun 2019. Produk Fesyen Wanita merupakan Produk yang Paling Banyak Dicari Konsumen Selama acara tahun ini.
Monika Rudijono Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, festival belanja ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada.
“Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale tahun ini bertujuan untuk mengakomodir meningkatnya kebiasaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online dan memastikan berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang spektakuler tersedia di Lazada,” kata Monika dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).
Di Festival Belanja 9.9 Big Sale tahun ini, jumlah penjual marketplace yang berkiprah di Lazada meningkat hingga 7x lipat. Semakin banyaknya penjual yang ada di Lazada menawarkan lebih banyak variasi produk berkualitas kepada konsumen di festival belanja 9.9 tahun ini. Dia jgua menyebut, total pesanan yang diterima meningkat 2x lipat dibandingkan dengan Lazada 9.9 Big Sale tahun lalu.
Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan jam non-stop. Program live streaming ini ditonton oleh lebih dari 400.000 penonton.
“Program ini menandakan bahwa konsumen Indonesia semakin cermat dan jeli sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap barang-barang yang mereka inginkan maupun butuhkan,” katanya.
Monika juga menyebut, dalam 1 jam pertama Lazada 9.9 Big Sale, Fashion wanita menjadi kategori terlaris dan terus berada di urutan teratas selama 3 hari acara berlangsung. Selain itu, untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia, Lazada juga merangkul lebih banyak merek dan penjual lokal untuk menghadirkan bisnis mereka di ranah digital sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform Lazada.
“Lazada 9.9 Big Sale Shopping Festival tahun ini sungguh luar biasa. Dengan dukungan dan kolaborasi antara para penjual, mitra dan tentunya konsumen, kami berharap dengan dimulainya rangkaian festival belanja akhir tahun ini kami bisa turut menjaga, mendukung dan terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia, ”tutup Monika.
STEVY WIDIA
Discussion about this post