Selasa, 18 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat

24 September 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale dengan Rekor Baru

Peluncuran program Lazada 12.12 Grand Year End Sale. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung pada  9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 tahun 2019. Produk Fesyen Wanita merupakan Produk yang Paling Banyak Dicari Konsumen Selama acara tahun ini.

Monika Rudijono Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, festival belanja ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada.

“Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale tahun ini bertujuan untuk mengakomodir meningkatnya kebiasaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online dan memastikan berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang spektakuler tersedia di Lazada,” kata Monika dalam keterangannya, Kamis (24/9/2020).

Di Festival Belanja 9.9 Big Sale tahun ini, jumlah penjual marketplace yang berkiprah di Lazada meningkat hingga 7x lipat. Semakin banyaknya penjual yang ada di Lazada menawarkan lebih banyak variasi produk berkualitas kepada konsumen di festival belanja 9.9 tahun ini. Dia jgua menyebut, total pesanan yang diterima meningkat 2x lipat dibandingkan dengan Lazada 9.9 Big Sale tahun lalu.

Baca juga :   Lazada Hadirkan Koleksi Eksklusif 9 Desainer Berbakat Indonesia di Jakarta Fashion Week 2022

Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan jam non-stop. Program live streaming ini ditonton oleh lebih dari 400.000 penonton.

“Program ini menandakan bahwa konsumen Indonesia semakin cermat dan jeli sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap barang-barang yang mereka inginkan maupun butuhkan,” katanya.

Monika juga menyebut, dalam 1 jam pertama Lazada 9.9 Big Sale, Fashion wanita menjadi kategori terlaris dan terus berada di urutan teratas selama 3 hari acara berlangsung. Selain itu, untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia, Lazada juga merangkul lebih banyak merek dan penjual lokal untuk menghadirkan bisnis mereka di ranah digital sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform Lazada.

“Lazada 9.9 Big Sale Shopping Festival tahun ini sungguh luar biasa. Dengan dukungan dan kolaborasi antara para penjual, mitra dan tentunya konsumen, kami berharap dengan dimulainya rangkaian festival belanja akhir tahun ini kami bisa turut menjaga, mendukung dan terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia, ”tutup Monika.

Baca juga :   Lima Pelaku e-Commerce ini Sepakat Jual Software Asli

 

STEVY WIDIA

Tags: Festival Belanja Lazada 9.9Lazada Indonesia
Previous Post

Mau Bikin Acara Sendiri, Coba Layanan Terbaru Loket Ini

Next Post

Mitra UMKM Gojek Dapat Akses KUR Dengan Bunga 0%

Related Posts

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Mitra UMKM Gojek Dapat Akses KUR Dengan Bunga 0%

Mitra UMKM Gojek Dapat Akses KUR Dengan Bunga 0%

Guru Digital Dukung Percepatan Pertumbuhan Talenta Digital Di Indonesia

Guru Digital Dukung Percepatan Pertumbuhan Talenta Digital Di Indonesia

Samira Shihab dan Aliya Amitra : Sukses Jualan Barang Preloved, Kini Fokus ke Arah Sustainable Fashion

Samira Shihab dan Aliya Amitra : Sukses Jualan Barang Preloved, Kini Fokus ke Arah Sustainable Fashion

Discussion about this post

Recent Updates

Hotel Sunday Arshika

Penuhi Lonjakan Permintaan Premium, OYO Buka 25 Jaringan Hotel SUNDAY

17 November 2025

Orange Forum 2025 Soroti Kesenjangan Pendanaan SDG dan Dorong Mobilisasi Orange Capital

17 November 2025
FFWS Global Finals 2025

Dua Wakil Indonesia Gagal Juarai FFWS Global Finals 2025 di Jakarta

17 November 2025
Groq x Equnix

Equinix dan Groq Luncurkan Layanan AI Latensi Rendah di Asia-Pasifik

17 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hotel Sunday Arshika

Penuhi Lonjakan Permintaan Premium, OYO Buka 25 Jaringan Hotel SUNDAY

17 November 2025

Orange Forum 2025 Soroti Kesenjangan Pendanaan SDG dan Dorong Mobilisasi Orange Capital

17 November 2025
FFWS Global Finals 2025

Dua Wakil Indonesia Gagal Juarai FFWS Global Finals 2025 di Jakarta

17 November 2025
Groq x Equnix

Equinix dan Groq Luncurkan Layanan AI Latensi Rendah di Asia-Pasifik

17 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version