Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Lazada Indonesia Turut Ramaikan Jakarta Great Online Sale (JGOS)

22 Juni 2020
in News
Reading Time: 1 min read
Lazada Indonesia  Turut Ramaikan Jakarta Great Online Sale (JGOS)

Lazada gelar Flash Sale di JGOS. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Meski momentum ulang tahun Jakarta kali ini terasa berbeda karena masih dalam masa transisi pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun Jakarta Great Online Sale (JGOS) tetap dilaksanakan.

JGOS yang bertema #JakartaTangguh ingin kembali mengangat semangat solidaritas dan kebersamaan di tengah pandemic. Mendukung hal itu, Lazada Indonesia turut serta meramaikan dengan memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman bagi para konsumen di manapun mereka berada.

Amelia Tediarjo, Head of Campaign, Lazada Indonesia mengatakan, tahun ini, Lazada sangat senang dapat ikut serta dalam Jakarta Great Online Sale dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang kali ini dirayakan dalam suasana yang berbeda. Namun, pesta akbar tahunan Jakarta kali ini tidak hanya dapat dirayakan oleh masyarakat Jakarta saja tapi masyarakat di seluruh Indonesia juga dapat ikut merayakan acara-acara yang dihadirkan secara online.

“Karenanya, agar ulang tahun Jakarta tetap meriah, Lazada berbagi ‘hadiah ulang tahun’ dengan hadirkan diskon hingga 80% dari berbagai brand serta penjual yang ada di platform Lazada dan bila melakukan pembelian lebih dari 2 macam produk di penjual tertentu akan ada hadiah khusus atau mendapatkan diskon lebih banyak,” kata Amelia melalui keterangannya Senin (22/6/2020).

Baca juga :   E-commerce Indonesia Tumbuh 40%

Selain itu, Lazada juga gelar Flash Sale berupa JGOS special deal dan special clearance mulai dari IDR 10,000 untuk berbagai produk. Konsumen bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga menarik dari Kintakun, Famous Amos, Phillipe Jourdan, Canon EOS, dan JBL GO2 selama periode Jakarta Great Online Sale.

“Kami berharap program yang kami siapkan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ini dapat mempersiapkan konsumen untuk memulai kehidupan ‘new normal’nya. Karena segala kebutuhan untuk menyambut new normal, baik yang sudah mulai aktif di luar rumah maupun yang masih akan berada di rumah, dapat ditemukan di Lazada,” pungkas Amelia.

FAHRUL ANWAR

Tags: Jakarta Great Online Sale (JGOS)Lazada IndonesiaUlang Tahun Jakarta
Previous Post

Aplikasi Video Streaming Paling Banyak di Akses Pelanggan 3 Indonesia

Next Post

Pandemi Covid-19 Ubah Pola Belanja Konsumen di E-Commerce

Related Posts

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
Pandemi Covid-19 Ubah Pola Belanja Konsumen di E-Commerce

Pandemi Covid-19 Ubah Pola Belanja Konsumen di E-Commerce

Gerakan Nasional Ayo UMKM Jualan Online

Sekitar 301 Ribu UMKM Beralih ke Digital

agoda-GoLocal

GoLocal, Upaya Agoda Untuk Dorong Wisata Domestik

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version