Kamis, 19 Mei 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

GoLocal, Upaya Agoda Untuk Dorong Wisata Domestik

23 Juni 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
agoda-GoLocal

Wisata domestik menjadi pendukung industri pariwisata saat ini. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Agoda meluncurkan “GoLocal”, kampanye terintegrasi yang bertujuan mendorong wisata domestik di wilayah Asia Pasifik dan pasar global. Langkah ini telah meraih kesepakatan kerja sama dengan ribuan hotel pada saat pre-launch.

Para penyedia akomodasi yang terlibat dalam inisiatif GoLocal, akan mendapat keuntungan dari pendekatan multi-channel, yang dapat membantu para mitra menjangkau dan menarik wisatawan yang sedang mencari penawaran wisata domestik.

“ami sudah melakukan soft launching sebulan terakhir untuk mengetahui ketertarikan dalam mendukung promosi wisata domestik, dan antusiasmenya ternyata melebihi ekspektasi kami. Kini GoLocal sudah resmi diluncurkan dan ribuan mitra hotel dan Agoda Homes di seluruh dunia sudah bekerja sama dengan kami, siap memberikan penawaran istimewa untuk mereka yang ingin mulai berwisata lagi. Kinerja early adopter GoLocal kami secara signifikan melampaui penyedia wisata domestik lain di kawasan. Ini membuat kami percaya diri bahwa inisiatif GoLocal dapat mendorong lebih banyak pemesanan,” jelas Errol Cooke, Vice President Partner Services, Agoda dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020).

Baca juga :   Gaet Pasar Milenial, Sun Life Indonesia Perbarui Aplikasi

Untuk inisiatif lokal terbesar ini, Agoda sudah mengembangkan kampanye penjualan dan pemasaran terintegrasi sepenuhnya, berinvestasi di kampanye media sosial yang terkoordinasi, aktivasi brand digital dan konten video, aktivitas public relations, pemasaran konsumer yang disesuaikan serta landing page.

Mitra yang tergabung dengan GoLocal memberi penawaran wisata domestik dengan harga spesial. Sebagai imbalannya, mitra yang berpartisipasi akan ditampilkan di beberapa touchpoints produk dan pemasaran Agoda, ditempatkan secara strategis untuk memaksimalkan dampak dari kampanye ini. Termasuk landing site ekslusif Agoda.com/GoLocal untuk wisata domestik, badge GoLocal untuk menyoroti properti yang ikut serta dalam kampanye serta brand dan kegiatan pemasaran kinerja.

Menurut Cooke, kemitraan strategis dengan pasar-pasar utama Agoda akan menyoroti dan mempromosikan hotel dan properti, sehingga lebih memperluas jangkauan kampanye.

“Seiring dilonggarkannya larangan bepergian, kami ingin kampanye GoLocal menggairahkan permintaan wisata domestik di wilayah Asia Pasifik dan sekitarnya, dengan menggunakan konten kreatif dan pesan untuk menginspirasi sebanyak-banyaknya wisatawan dalam mengeksplorasi negara mereka sendiri, terhubung kembali dengan budaya lokal dan menemukan destinasi wisata yang selama ini tersembunyi. Kami akan mendorong mereka untuk dengan aman berwisata lagi dan membantu pelanggan kami mendapatkan pilihan terbanyak dan penawaran dengan nilai terbaik. Kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kampanye ini, sehingga mitra kami bisa memperoleh keuntungan dari meningkatnya permintaan dan berusaha keras untuk lebih baik di masa depan,” kata Cooke.

Baca juga :   Modern Combat Blackout Segera Di Nintendo Switch

Kampanye GoLocal diluncurkan dengan film global, yang didistribusikan secara digital di beberapa pasar utama Agoda. Film ini merupakan surat cinta dari wisatawan berpengalaman yang mengajak Anda untuk berwisata dengan lebih mindful saat mengeksplorasi dunia di sekitar kita.

STEVY WIDIA

Tags: AgodaGoLocalwisatawisata domestik
Previous Post

Sekitar 301 Ribu UMKM Beralih ke Digital

Next Post

Baru Hadir E-Commerce Sosial BorongBareng Langsung Gaet 50.000 Pengguna

Related Posts

Jam tangan Totem
News

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya
News

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD
News

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Load More
Next Post
Baru Hadir E-Commerce Sosial BorongBareng Langsung Gaet 50.000 Pengguna

Baru Hadir E-Commerce Sosial BorongBareng Langsung Gaet 50.000 Pengguna

#GerakanOtomotifNasional, Upaya Dongkrak Industri Otomotif Tanah Air

#GerakanOtomotifNasional, Upaya Dongkrak Industri Otomotif Tanah Air

#Silaturealme TikTok Dance Challenge, Ajak Anak Muda Berbagi Keseruan

Bytedance Raup Pendapatan Rp 7,9 T pada Kuartal I 2020

Discussion about this post

Berita Terbaru

Jam tangan Totem

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
indodana paylater

Optimalkan BNPL Lebih Luas Ke Masyarakat, Indodana Gandeng BimoPay

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Timnas Free Fire Indonesia

Garena Beri Apresiasi Hingga Rp 1 Miliar Bagi Timnas Free Fire Indonesia Peraih Medali Di SEA Games 2021

19 Mei 2022
0
Huawei Freebuds SE

Perangkat TWS Ini Dukung Aktivitas Multitasking di Kelas Entry Level

19 Mei 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version