Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Raih Transaksi 2,5 Kali Lipat di Ramadhan 2017

13 Juli 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Bangun Pusat Logistik di Depok

Salah satu gudang Lazada Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Situs belanja online Lazada, meraih pertumbuhan yang signifikan di bulan Ramadhan 2017. Pada periode itu, Lazada membukukan total transaksi mencapai 2,5 kali lebih tinggi dibandingkan Ramadhan 2016.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, keberhasilan ini menunjukkan kesuksesan kampanye Ramadhan 2017 yang berlangsung selama sebulan penuh dari 19 Mei – 25 Juni 2017.

“Lazada berterima kasih kepada seluruh konsumen atas antusiasme yang luar biasa, menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online utama di Indonesia untuk kebutuhan bulan puasa dan Lebaran. Kami juga ingin memberikan apresiasi atas partisipasi para seller dan partner selama kampanye ramadhan tahun ini, sehingga menjadikan kampanye Ramadhan tahun ini salah satu kampanye Lazada dengan jumlah transaksi tertinggi dibandingkan kampanye Ramadhan tahun-tahun sebelumnya,” kata Florian dalam siaran pers, baru-baru ini.

Baca juga :   10 Srikandi e-Commerce di Indonesia

Berdasarkan data Lazada Indonesia, ditemukan peningkatan dari sisi pertumbuhan order juga diimbangi oleh peningkatan distribusi order yang meliputi seluruh wilayah Indonesia, meskipun kontribusi terbesar masih bersumber dari pulau Jawa dan Sumatera.

Dari tingkat kunjungan ke website maupun aplikasi Lazada selama periode kampanye juga mengalami peningkatan rata-rata lebih dari dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya, di mana minggu pertama dan kedua bulan Ramadhan mengalami peningkatan tertinggi.

“Kami percaya berbagai penawaran, diskon, promosi, hadiah, hingga layanan Pengiriman Gratis (Free Shipping) seluruh Indonesia pembelian turut mendorong peningkatan pertumbuhan ini” ujar Florian.

Dari sisi barang favorit konsumen selama program Ramadhan, urutan 5 kategori produk paling popular tahun ini meliputi kategori fashion, disusul oleh kesehatan dan kecantikan, aksesoris elektronik, dan terakhir jam tangan, kacamata, dan perhiasan.

Baca juga :   ShopBack Beri Uang Kembali Rp 25 M Bagi Pengguna Indonesia

Hal ini, kata Florian, menunjukkan tingkat adopsi dan pemahaman akan kenyamanan dan keamanan berbelanja online di situs Lazada Indonesia semakin tinggi, terutama di kalangan masyarakat perkotaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara resmi Lazada menutup dengan rangkaian kampanye Ramadan dengan mengumumkan pemenang hadiah perjalanan Umrah yang dimenangkan oleh Totok Ariyanto dari Bekasi dan Budi Setiawan dari Tanggerang. Setiap pemenang berhak atas paket hadiah Umrah yang termasuk tiket PP, biaya pengurusan visa, dan serta akomodasi selama Umrah.

STEVY WIDIA

Tags: belanja onlinekampanye ramadanLazadaRamadan 2017transaksi
Previous Post

Ruangguru Bermitra Dengan Pemda Untuk Pendidikan Berbasis Teknologi

Next Post

Investasi Ternak Kini Bisa Lewat Fintech

Related Posts

Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Kerahkan Lima Agen AI Jelang Festival Belanja 11.11

31 Oktober 2025
0
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Load More
Next Post
Investasi Ternak Kini Bisa Lewat Fintech

Investasi Ternak Kini Bisa Lewat Fintech

Bank OCBC NISP & Palo Alto Networks Kolaborasi Amankan Data Nasabah

Bank OCBC NISP & Palo Alto Networks Kolaborasi Amankan Data Nasabah

Telkom Selenggarakan CSR Days Dunia Digital Menyediakan Ruang Tak Terbatas untuk Berekspresi dan Berkreativitas

Telkom Selenggarakan CSR Days Dunia Digital Menyediakan Ruang Tak Terbatas untuk Berekspresi dan Berkreativitas

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version