youngster.id - E-commerce Lazada menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen pada tanggal 21-23 Maret 2017. Kegiatan ini untuk memperingati 5 tahun beroperasinya Lazada, sekaligus terus mengembangkan industri e-commerce di Indonesia.
“Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce,” kata Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, pada Rabu (15/3/2017) di Jakarta.
Florian menambahkan Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen serta selalu memberi informasi terbaru tentang tren ritel. “Selain itu, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen dengan kata lain Customer Centric menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga para seller kami,” tandasnya.
Marketplace online terkemuka ini juga berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas. Sehingga penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi.
Duri Granziol Co-CEO Lazada Indonesia menyampaikan, kejutan yang ditawarkan mulai 21 Maret 2017 di antaranya flash sales dan diskon untuk produk-produk best seller. “Serta beragam hadiah kejutan. Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari youtubers terkenal di Indonesia dan kuis menarik setiap harinya,” ungkapnya.
Saat ini lebih dari 7 juta produk yang tersedia di Lazada.
Discussion about this post