youngster.id - Lazada Indonesia akan menyelenggarakan Lazada Women’s Fest. Mengangkat tema ‘Berani Bersinar’, festival ini akan menjadi wadah untuk mendukung kaum muda terutama perempuan agar semakin berani mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.
CMO Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, generasi muda Indonesia selalu bersemangat untuk mengembangkan diri dan selalu ingin memberikan nilai lebih dalam kehidupannya. Untuk itu, Lazada berinisiatif untuk menghadirkan acara yang menginspirasi generasi muda, terutama perempuan di Indonesia dalam menjalani passion serta mewujudkan cita-citanya.
“Kami juga melihat ada begitu banyak tokoh inspiratif di Indonesia yang bisa menjadi panutan positif bagi generasi muda kita. Oleh sebab itu, melalui acar aini kami ingin memfasilitasi generasi muda, khususnya perempuan agar semakin berani menjalankan hidup sesuai keinginan dan cita-citanya,” kata Intan dalam keterangannya, Kamis (3/11/2022)
Lazada Women’s Fest di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran, pada 11-13 November 2022. Acara ini akan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif untuk berbagi cerita dan tips pengembangan diri di Lazada Women’s Fest.
Selain rangkaian acara saat Lazada Women’s Fest berlangsung, Lazada menyelenggarakan program khusus untuk pemberdayaan UMKM milik perempuan yaitu Elevate Women. Dalam program ini, 10 orang pelaku bisnis perempuan yang terpilih dari 1,628 yang mengajukan aplikasi akan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis mereka, untuk mendapatkan bantuan pengembangan berbisnis di Lazada serta kesempatan mendapatkan investasi dari para panel juri yang terlibat. Program Elevate Women yang diadakan untuk kedua kalinya di tahun ini didukung penuh oleh Lazada, untuk memberdayakan pelaku usaha perempuan meraih cita-cita melalui bisnisnya.
“Kami berharap melalui acara nanti, generasi muda, khususnya perempuan, bisa semakin berani bersinar terlebih dalam menjalankan passion dan juga mewujudkan cita-cita mereka,” ujar Intan.
CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung mengatakan, program pemberdayaan perempuan itu sangat penting. “Dengan cara ini, kita bisa membantu para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkarya. Melalui Lazada Women’s Fest, para perempuan Indonesia dapat mengoptimalkan potensi yang mereka miliki melalui beragam aktivitas inspiratif yang bisa diikuti. Sehingga harapannya, mereka bisa semakin menyadari potensinya agar bisa berkiprah di arena yang lebih besar,” kata Putri.
Pada ajang tersebut digelar berbagai topik menarik mengenai self-growth, karir dan bisnis, hingga topik-topik terkait ekspresi fashion dan beauty yang sangat dekat dengan perempuan. Lazada Women’s Fest akan menghadirkan tiga talk show setiap harinya selama acara berlangsung.
Ada lebih dari 20 tokoh inspiratif dengan berbagai background, antara lain aktris perempuan berbakat Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda. Senantiasa mendukung perempuan untuk berkolaborasi dan berkreasi, Lazada juga akan meluncurkan produk koleksi khusus kolaborasi dari brand fashion dan beauty lokal ternama, di antaranya adalah Calla the Label, Mad for Makeup, dan Skin Theory dengan beberapa kreator konten pilihan seperti Cathy Sharon, Marsha Aruan dan Cindercella.
Menambah semarak, Lazada Women’s Fest juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari musisi kebanggaan tanah air. Mulai dari brand ambassador Lazada 11.11 Isyana Sarasvati, lalu Tiara Andini, Yura Yunita, dan Vierratale di hari pertama. Kemudian, turut hadir JKT48, Melly Goeslaw, Dipha Barus, dan penampilan spesial lainnya yang akan memeriahkan hari kedua. Tak ketinggalan, hadir juga musisi Rizky Febian, Mahalini, Idgitaf, Maliq & D’essentials, dan sederet musisi bertalenta lainnya yang akan menambah keseruan Lazada Women’s Fest.
Lazada Women’s Fest djual dengan harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 250 ribu. Setiap pengunjung yang membeli tiket bisa mengikuti semua talkshow dan menikmati performance di hari tersebut.
STEVY WIDIA
Discussion about this post