Le Minerale Water Run 2018 Digelar di Dua Kota

(ki-ka) dr Ulul Albab perwakilan IDI, Febri Hutama Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk dan Reisa Broto Asmoro Brand Ambassador Le Minerale. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai bagian dari kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” 2018, Le Minerale akan menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya. Kegiatan ini diharpakan semakin menghidupkan pesan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk mengatakan, pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir. “Selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right,” kata Febri dalam keterangannya Jumat (20/7/2018) di Jakarta.

Le Minerale Water Run 2018 diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, dan Surabaya di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018.

Menurut Febri, tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Dengan target peserta hingga 7.000 orang.

Baca juga :   Ventura Syariah Dukung Industri Kreatif

Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta. Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta.

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia,” kata Febri lagi.

Pada kegiatan ini, Le Minerale mengadakan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di seluruh Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Ulul Albab mewakili Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memberikan pandangannya terkait pentingnya penerapan move right, eat right dan drink right bagi kesehatan sebagai pilar Gerakan Indonesia Sehat.

Baca juga :   Hipmi Jaya Dorong UKM Gunakan Platform Digital

“Memiliki pola hidup yang sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat yaitu berolahraga secara teratur, konsumsi makanan bergizi seimbang dan salah satu pilar gaya hidup sehat yang paling penting adalah drink right, minum bukan sekedar minum, minum bukan hanya untuk menghapus haus saja, tetapi harus membiasakan diri untuk mengkonsumsi air minum yang tepat. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan bahwa air yang kita minum adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh,” ungkapnya.

Semengara itu Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale turut membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja serta dan menjalankan peran sebagai Ibu dalam keluarga.

“Hidup sehat sangat penting buat aku dan keluarga. Meskipun aktivitas kami padat, kami selalu menjalankan pola hidup sehat, dan beberapa aktivitas rutin yang sudah kami jalankan seperti olahraga secara rutin, konsumsi makanan bergizi, istirahat dengan cukup dan mengkonsumsi air mineral yang tepat,” kata Reisa.

Baca juga :   Apple Luncurkan Kampus Online Woz U

 

STEVY WIDIA