Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Let’s Toast Hadirkan Menu Unik Baru Roti Bakar Batu Bara

25 Juni 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Let's Toast

Kaesang Pangarep memperkenalkan Charcoal Toast. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kreasi dan inovasi menjadi andalan bagi pelaku UMKM kuliner di tengah persaingan yang ketat. Seperti yang dilakukan Let’s Toast, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep. Usaha kuliner kekinian ini menghadirkan Charcoal Toast, roti bakar batu bara.

Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan hitam nan unik.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast,” kata Aditya Manda, Pendiri Let’s Toast dalam keterangan pers, Jumat (25/6/2021).

Dia mengungkapkan, sejak didirikan pada Juli 2019 lalu, Let’s Toast terus berkembang dan akan berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga :   Traveloka Jadi Sponsor Media Piala Dunia FIFA 2018

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” tambah Aditya.

Seri menu roti ini tersedia dalam sederet ragam pilihan topping dan isian untuk para penggemar roti bakar manis dan juga gurih, yaitu Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich. Menurut Aditya, menu baru charcoal toast melengkapi dua seri menu favorit lainnya, yaitu seri Egg Sandwich dan seri French Toast.

Baca juga :   Festival Foodprenuer Bersinar, Jaring 25 Ribu Pengusaha Kuliner Perempuan Untuk Diberdayakan

“Kini, masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” kata Aditya lagi.

Selain roti isi, Let’s Toast juga menyajikan beragam varian kentang goreng yang tidak kalah lezat, seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Sederet menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Let’s Toast yang tersebar di berbagai titik di Jakarta, yaitu Tendean, Meruya, Setiabudi, Green Ville, Senen, Tebet, dan Cipete, serta di Tangerang yang berada di Bintaro dan Cikokol. Pada Juli mendatang, Let’s Toast akan mengeluarkan berbagai varian baru diantaranya: Cheese Mentai, Chicken Mentai, Chocolate, French Fries, Taro French Fries, Mentai French Fries, dan varian minuman: Banana Chocolate, Hazelnut Chocolate, Coffee Capuccino, Coffee Hazelnut.

Baca juga :   GO-FOOD Festival Bantu Promosikan Kuliner Lokal

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, Let’s Toast juga berpartisipasi di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung sepanjang 25 – 27 Juni 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee.

 

STEVY WIDIA

Tags: Charcoal ToastLet's ToastPT Harapan Bangsa Kita (Hebat)roti bakar batu bararoti briocheUMKM Kuliner
Previous Post

Tips Buat Gamers Agar Makin Produktif di Tengah Pandemi

Next Post

Kemendikbudristek Gandeng Twitter Edukasi Penggunaan Media Sosial ke Pelajar SMP

Related Posts

Pojok Belajar
News

Perkuat Daya Saing UMKM Kuliner, GoFood Perluas Pojok Belajar ke 24 Kota

11 Agustus 2025
0
Rans Nusantara Hebat
Headline

Program Rans Nusantara Hebat Buka Peluang Bagi Ratusan Kuliner UMKM

1 April 2024
0
Kuliner
News

Adaptasi Perubahan Pola Konsumsi Masyarakat, UMKM Kuliner Perlu “Naik Kelas”

24 November 2022
0
Load More
Next Post
Uber Larang Pengguna UberMotor di Bawah 18 Tahun

Kemendikbudristek Gandeng Twitter Edukasi Penggunaan Media Sosial ke Pelajar SMP

Wakatobi

Layanan Angkutan di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Ditingkatkan

Twitter Rilis Emoji Film Gundala dan Twivortiare

Dapat Kucuran Dana Segar Paragon Pictures Genjot Produksi Konten dan Live Stream

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version