youngster.id - Retailer pakaian global Uniqlo meluncurkan kampanye multimedia bertajuk “LifeWear: Made for All”.
LifeWear merupakan filosofi Uniqlo yang unik mengenai pakaian, yang berakar pada keyakinan bahwa desain yang rasional dan luar biasa dengan teknik produksi modern yang terbaik dapat menciptakan pakaian sempurna berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.
Filosofi praktis ini menggarisbawahi bagaimana Uniqlo memandang dunia, dan LifeWear memandu perusahaan dalam segala hal yang dilakukannya – dimulai dari kebijaksanaanya menciptakan pakaian yang dapat meningkatkan kehidupan dalam upayanya seputar keseimbangan ekologi dan community engagement.
LifeWear merupakan sebuah kampanye multimedia yang menampilkan sebuah wawancara yang personal dengan legenda tenis Roger Federer, seniman terkenal NYC FUTURA, juara tenis meja Tim Uniqlo Swedia Anna-Carin Ahlquist, Direktur Artistik Uniqlo U Christophe Lemaire dari Uniqlo Paris R&D Center. Termasuk, para mitra misi sosial perusahaan, dan setiap suara dari penjuru dunia.
“Saya mendukung filosofi LifeWear. Misi LifeWear lebih dari sekadar menciptakan pakaian berkualitas tinggi – ini tentang meningkatkan kehidupan semua orang, di seluruh dunia,” kata Roger Federer, Uniqlo Global Brand Ambassador.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post