youngster.id - Memiliki smartphone yang cerdas dan berdesain mewah seperti Samsung Galaxy Note20 series kadang membuat was-was. Pasalnya, dalam penggunaan bisa saja terjadi hal yang tak terduga, seperti terjatuh atau terkena cairan. Untuk kenyamanan para pengguna smartphone itu, Samsung menghadirkan Samsung Care+.
Layanan perbaikan dari Samsung ini untuk menghindari hal-hal tak terduga, agar para pengguna dapat menggunakan perangkat smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas. Samsung Care+ memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2-tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.
“Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas. Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia kepada youngster.id belum lama ini.
Samsung Care+ memiliki cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput. Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.
Samsung Care+ juga memberikan pertanggungan perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan. Perpanjangan Garansi untuk paket 24 bulan. Selain itu, pengajuan perbaikan dapat dengan mudah melalui saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079. Bahkan tersedia layanan penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis.
Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara. Hal itu berlaku juga untuk Galaxy Note20 series.
“Setiap layanan yang kami berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen kami. Perlindungan tambahan kami berikan untuk memberikan rasa tenang para pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga. Begitu juga dengan layanan home-delivery yang kami terapkan demi mempermudah kehidupan para pengguna smartphone Samsung. Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat harga resmi handphonenya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi,” tutup Denny.
Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000. Sedangkan, Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post