Line Akan Hadirkan Fitur Stories

(ki-ka) Fauzan Helmi Product Manager LINE Indonesia, Dale Kim Managing Director LINE Indonesia, dan Ina Nurulita, Marketing Lead LINE Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Fitur stories digemari oleh banyak pengguna media sosial. Tak mau ketinggalan, Line akan meluncurkan fitur stories pada aplikasinya.

Dilansir Tech Crunch belum lama ini, pihak Line mengatakan bahwa fitur Stories ini akan diletakkan pada menu Timeline. Kehadiran Stories akan memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengunggah konten atau cerita sebanyak yang mereka mau.

Selain itu, pengguna tak perlu khawatir unggahannya menumpuk karena fitur ini dilengkapi dengan auto-delete setelah 24 jam.

Sistem penggunaannya sama seperti stories pada Facebook, Instagram, Snapchat, dan WhatsApp.

Dengan dihadirkannya fitur baru ini, Line berharap bahwa fitur lebih cepat mendapatkan informasi serta mendapatkan banyak perhatian dari pengikutnya.

Stories merupakan fitur yang banyak diminati oleh pengguna sosial media. Awal mula fitur ini dikenalkan oleh Snapchat. Kemudian, fitur ini hadir beberapa platform populer seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Ketiganya merupakan aplikasi media sosial dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna tiap bulannya.

Selain itu, pihak dari Facebook mengatakan bahwa WhatsApp Stories digunakan oleh lebih dari 500 juta orang.

Baca juga :   Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 Digelar di 40 Sekolah

STEVY WIDIA