Line Kembali Gelar Developer Day 2018

Pemenang LINE Developer Challenge 2017 kategori Utilitas. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - LINE Corporation kembali akan menggelar konferensi teknologi tahunan untuk pengembang, yaitu LINE Developer Day 2018. Ajang ini akan memberikan pengembang kesempatan untuk mempelajari berbagai inovasi yang telah terwujud dalam aplikasi pesan instan LINE dan sejumlah layanan lainnya.

Pada ajang tahun ini, LINE mengusung telam NEXT LINE, menjadi ajang perusahaan tersebut untuk menginformasikan tujuannya di masa mendatang, investasi dan komitmen terkait teknologi terbaru. Sesi berbagi keahlian dan pengetahuan tersebut akan dipandu oleh teknisi LINE yang akan diselenggarakan pada 21 November 2018 di Tokyo, Jepang

Tidak hanya keahlian dan pengetahuan, teknisi LINE juga akan menyampaikan pendapat mereka terkait dengan tantangan yang dihadapi dalam upayanya mencapai visi perusahaan. Sebagai informasi, gelaran ajang ini pada tahun 2017 lalu menggelar sebanyak 39 sesi.

Sesi pada acara tahun lalu tersebut didukung oleh lebih dari 1.000 pengembang dari seluruh dunia. Acara ini mengusung tema mencakup inisiatif teknologu dalam layanan LINE, pendalaman pemahaman soal AI Clova.

Baca juga :   Line Indonesia Jaring Talenta Lokal Stiker dan Komik

Selain itu, LINE Developer Day 2017 juga dimeriahkan oleh sesi diskusi dipandu narasumber dari Gatebox dan Microsoft.

LINE Developer Day 2018 akan dimulai pukul 10.00 hingga 18.35, berlokasi di Happo-en 1-1-1 Shirokanedai, Minato-ku, Tokyo. Peminat dapat menghadiri acara ini secara gratis, meski harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, peminat dapat mengunjungi situs resmi LINE Developer Day 2018 atau LINE Engineering.

STEVY WIDIA