Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Line Pay Gandeng Visa Perkuat Bisnis Fintech Payment

7 Juni 2019
in Headline, News
Reading Time: 3 mins read
Ada Fitur Pembanding Harga & Kurasi Produk di LINE SHOPPING

LINE Shopping. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Line Pay Corporation, operator dompet digital dan layanan fintech dalam aplikasi pertukaran pesan Line, dan Visa, perusahaan layanan pembayaran global, menjalin kerja sama strategis. Keduanya membentuk layanan keuangan baru bagi para jutaan pengguna dan merchants mereka di seluruh dunia.

Youngsu Ko, CEO Line Pay mengungkapkan, masyarakat saat ini menginginkan satu aplikasi dapat melakukan segala hal, seperti transfer uang, pembelian daring, pembayaran tagihan, pemesanan tiket perjalanan, serta pembelian makanan. Kerja sama Line Pay dan Visa akan mewujudkan hal tersebut untuk jutaan pengguna. Kedua perusahaan juga akan memperluas operasi pembayaran open-loop di seluruh dunia.

Kerja sama ini akan memperkuat hubungan Line Pay dan Visa. Keduanya melibatkan kartu co-branded Line Pay Visa di Taiwan dan akan segera diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

Baca juga :   Youtap Luncurkan Solusi Digital Untuk Dukung Pertumbuhan Pelaku UMKM

“Line Pay lebih dari sekadar metode pembayaran. Seiring dengan transisi ke masyarakat non-tunai, Line Pay fokus meningkatkan nilai tambah bagi pengguna serta partner bisnis di seluruh dunia,” jelas Youngsu Ko dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Menurut dia, dengan koneksi dan infrastruktur global milik Visa, pengguna Line Pay dapat menikmati beragam keuntungan dari koneksi luas dan inovatif tersebut.

“Kami yakin (kerja sama) ini sangat penting untuk menunjang pertumbuhan ekosistem pembayaran open-loop global yang dapat memberikan keuntungan untuk konsumen, merchants, serta industri perbankan secara keseluruhan,” ujar Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa.

Dia mengatakan, program co-branding Visa yang saat ini melayani 2,3 juta pelanggan di Taiwan merupakan salah satu program yang paling cepat berkembang secara global.

Baca juga :   Pertahankan Loyalitas dan Pikat Pelanggan Baru, IM3 Siapkan 2.024 Hadiah

Kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam berbagai area, antara lain:

1. Pembayaran sehari-hari

187 juta pengguna aktif Line di seluruh dunia dapat mendaftar untuk mendapatkan kartu Visa digital melalui aplikasi Line, dan seiring waktu dapat menambahkan kartu Visa lainnya untuk menikmati sistem pembayaran hanya dengan perangkat mereka.

Kedua perusahaan juga akan menawarkan layanan tambahan serta meningkatkan pengalaman bertransaksi pengguna dengan program loyalitas yang terintegrasi, penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, serta kemampuan pembayaran baru ketika pengguna melakukan perjalanan ke luar negeri.

2. Solusi bagi merchants

Melalui Visa, pengguna Line Pay dapat menggunakan layanan LINE Pay dari 54 juta lokasi merchants Visa di seluruh dunia, yang membuat pengguna dapat mengakses ragam layanan dan penawaran Line Pay. Pengguna juga dapat melihat rekap transaksi dalam dompet digital Line Pay mereka, meskipun Line Pay tidak tersedia di lokasi tersebut.

Baca juga :   Visa Bekali Keterampilan Digital UKM Perempuan & Generasi Muda di Indonesia

Sebagai tambahan, Line Pay dan Visa akan berkolaborasi agar merchants dapat berinteraksi dengan layanan Line Pay serta dompet digital Line Pay untuk mendukung pertumbuhan pembayaran yang dapat dioperasikan secara global.

3. Layanan fintech

Line Pay dan Visa akan mengembangkan pengalaman baru yang didasarkan pada blockchain yang menyediakan B2B, pembayaran lintas batas, dan transaksi alternatif nilai tukar.

4. Pemasaran

Line Pay dan Visa akan bekerja sama dalam kampanye pemasaran eksklusif serta promosi untuk berkontribusi dalam transisi Jepang menuju masyarakat non-tunai sebelum dan sesudah Olimpiade 2020 di Tokyo.

Aplikasi pertukaran pesan menjadi garda terdepan dalam pertumbuhan e-commerce karena konsumen memilih kegiatan sehari-hari mereka, seperti pembayaran, terintegrasi dalam aplikasi yang sering mereka gunakan.

STEVY WIDIA

Tags: lineLine Pay Corporationvisa
Previous Post

Inilah Jurus Ampuh AntiRibet Di Hari Lebaran

Next Post

Limbah Ketapang Ubah Limbah Plastik LDPE Menjadi Bahan Bakat

Related Posts

LINE Hadirkan Fitur Hitung dan Bagi Tagihan Dengan Teknologi OCR
News

Line Splitbill Segera Ditutup Permanen di Indonesia

2 Juli 2025
0
Teknologi Contactless Dari Visa Hadir Di McDonald
Analyze

Visa: Tren Pariwisata dan Ritel Dorong Pertumbuhan Transaksi Selama Ramadan

20 Maret 2025
0
pembayaran digital
Headline

Empat Tren Utama Pembayaran Digital di 2025

5 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Limbah Ketapang Ubah Limbah Plastik LDPE Menjadi Bahan Bakat

Limbah Ketapang Ubah Limbah Plastik LDPE Menjadi Bahan Bakat

Pegipegi Buka Peluang Pendanaan dari Pihak Luar

Pegipegi Raih Kenaikan Pendapatan Tiga Kali Lipat Saat Lebaran

Google Sedia Perangkat Untuk Ubah Data Jadi GIF

Google Kembangkan Fitur untuk Keamanan Data Pengguna

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version