LinkAja Gandeng Cashbac Jadi Mitra Pembayaran

LinkAja layanan keuangan elektronik dari BUMN. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - LinkAja berkolaborasi dengan Cashbac untuk menghadirkan metode pembayaran uang eletronik nasional Indonesia di aplikasi Cashbac.
Direktur Utama LinkAja, Danu Wicaksana, mengatakan pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. Kehadiran LinkAja sebagai opsi pembayaran di Cashbac diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan transaksi nontunai di tengah masyarakat.

“Ini mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Nontunai (GNNT),” kata Danu dalam keterangannya, Senin (2/9/2019).

Sementara itu, CEO Cashbac, Mario Gaw menyatakan kolaborasi dengan LinkAja memungkinkan fitur pembayaran dengan LinkAja melengkapi pilihan metode pembayaran yang ada selama ini.

“Diharapkan, kerja sama ini mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada para pelanggan saat melakukan pembelanjaan dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah, hemat dan menarik bagi para pelanggan setia Cashbac maupun LinkAja,” ungkap Mario.

Berdasarkan keterangan, hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Chatime, Sour Sally, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Baca juga :   Cara Ini untuk Menghemat Data Chrome

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Selain itu, Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

STEVY WIDIA