Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lion Parcel Kini Layani Pengiriman Domestik FedEx di Indonesia

29 Januari 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Lion Parcel Kini Layani Pengiriman Domestik FedEx di Indonesia

(Ki-Ka) Rhicke Jennings, Managing Director FedEx Asia Pasifik, bersama Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lion Parcel, salah satu pemain logistik terkemuka di Indonesia, mengumumkan kerjasama strategis dengan FedEx, perusahaan logistik terkemuka di kancah Internasional. Kerjasama ini meliputi penyediaan layanan pengiriman logistik oleh Lion Parcel untuk linehaul komersial FedEx secara domestik (hub-to-hub) di Indonesia, dengan rute dari (outbound) dan ke (inbound) Jakarta, ke beberapa wilayah strategis di Indonesia. Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan,  kerjasama Lion Parcel dengan FedEx didukung jaringan armada Lion Group dan penerbangan yang terjadwal, mampu berikan jaminan ketepatan waktu pengiriman. Melalui kerjasama strategis ini, FedEx akan mendapatkan jaminan alokasi kargo dari Lion Parcel untuk pengiriman domestik (hub-to-hub) di 15 rute dari – dan – ke Jakarta.

Baca juga :   Axinan Gandeng Bukalapak Untuk Perlindungan Digital

“Melalui kerjasama strategis ini, Lion Parcel siap melayani kebutuhan FedEx untuk layanan pengiriman domestik di Indonesia, dengan dukungan jaringan armada udara kami. Kerjasama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian Indonesia, yang mendorong perkembangan bisnis dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Kami berharap, kerjasama dengan FedEx akan menjadi kemitraan jangka panjang, dan bisa memberikan kepuasan lebih ke pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Farian dalam keterangan pers, Jumat (29/1/2021).

Tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” sendiri telah bertumbuh lebih dari 100% secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95% sejak 4 bulan diluncurkan. Selain itu, dukungan jaringan armada pesawat milik sendiri dari Lion Group dan alokasi kargo yang terjamin juga memungkinkan Lion Parcel untuk bantu meningkatkan layanan pengiriman domestik FedEx di Indonesia.

Sejak berdiri di tahun 2013, kualitas pelayanan dan inovasi terus menjadi prioritas Lion Parcel. Kerjasama dengan FedEx ini memperkuat komitmen kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi dari sisi operasional. Utamanya untuk meningkatkan SLA pengiriman hub-to-hub menjadi 3 jam, dari pesawat touch down/landing hingga sampai ke tujuan.

Baca juga :   Pameran Indocomtec 2018 : Tampilkan Teknologi Gaya Hidup

“Setiap proses pengiriman harus dilakukan berdasarkan SLA tersebut dan terus kami monitor guna meningkatkan persentase success rate secara keseluruhan,” kata Farian lagi.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: FedExlayanan pengiriman logistikLion Parcellogistik
Previous Post

Usaha Makanan dan Minuman Alami Lonjakan Pertumbuhan Selama 2020 di Tokopedia Nyam

Next Post

Indonesia Posisi Kedua Pengelola Domain Terbanyak Se Asia Tenggara

Related Posts

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital
News

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital

4 September 2025
0
Trafik Pengunjung Blibli.com Naik 250%
News

Pemerintah Tetapkan Aturan Program Potongan Harga Layanan Pengiriman Komersil

20 Mei 2025
0
Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota
Headline

Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota

6 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Pelatihan Penggunaan Nama Domain ID Digelar di Yogyakarta

Indonesia Posisi Kedua Pengelola Domain Terbanyak Se Asia Tenggara

Loket.com Bidik Individu dan Komunitas

LOKET Gelar Lebih dari 10 Ribu Even Daring Sepanjang 2020

Grab

Akselerasi Pemulihan Ekonomi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gandeng Grab Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version