Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

LocalsUnite, Wadah Kolaborasi Merek Lokal

10 Juli 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
LocalsUnite, Wadah Kolaborasi Merek Lokal

Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti (Kanan) pada peluncuran gerakan LocalUnite. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kreatifitas menjadi kunci utama di era globalisasi. Untuk itu karya anak bangsa terus didorong untuk bisa menghasilkan karya-karya kreatif yang dapat menjadi ikon bangsa. Berangkat dari itu, Tehbotol Sosro meluncurkan #LocalsUnite.

Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo mengungkapkan, #LocalsUnite dirancang untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal dan berkolaborasi bersama agar mereka dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya.
“Inilah saatnya kami memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya,” kata Sukowati dalam konferensi media virtual Kamis (9/7/2020).

Menurut dia, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan gerakan ini. Semangat mengusung karya asli datang dari semangat Tehbotol Sosro yang terus mempertahankan 100% produksi sendiri dan 100% karya orang Indonesia. Semuanya dilakukan oleh orang Indonesia, untuk Indonesia. Karena itu, Tehbotol Sosro sangat menantikan kolaborasinya dengan para kreator muda yang memiliki ide orisinil dan kreatif, untuk memberikan karya asli yang terbaik.

Baca juga :   5 Wirausaha Muda Terpilih Jadi Insta-Preneur

“Bangsa kita sedang menghadapi sebuah tantangan yang tak terduga, kita harus tetap semangat apalagi tahun ini kita menyambut 75 tahun kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti memaparkan, pendiri perusahaan memegang teguh filosofi ‘niat baik, hasil baik.

“Sekarang, kami ingin meneruskan niat baik kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan gerakan yang akan memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya. Di masa yang penuh tantangan ini, Indonesia harus saling merangkul dan melakukan hal-hal dengan niat baik,” kata Sabrina.

Dia menjelaskan, #LocalsUnite mencakup tiga hal. Pertama, #LocalsUnite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni — untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancang untuk menarik anak muda Indonesia.

Baca juga :   Tanoto Foundation Gelar Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2023

Kedua, #LocalsUnite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Ketiga, hal tersebut akan menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini.

“Kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia. Sekarang adalah momentum yang tepat untuk menebar niat baik bagi merek-merek lokal yang memiliki potensi yang cemerlang,” kata Sabrina.

Kolaborasi pertama Tehbotol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda akan dipamerkan pada Agustus 2020 sambil memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Baca juga :   Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

“Didukung oleh kerja keras dan ketekunan, kami percaya bahwa merek-merek lokal ini dapat menjadi ikon Indonesia berikutnya. Kami percaya pada potensi para kreator, inovator, dan wirausahawan muda lokal dalam menciptakan merek yang kuat, berkelanjutan, dan sukses untuk Indonesia dan masyarakatnya,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Tags: brand lokalLocalsUnitePT Sinar Sosro
Previous Post

Game Mobile Kian Diminati Masyarakat Indonesia

Next Post

Telkomsel Apresiasi 10.000 Relawan Penanganan COVID-19

Related Posts

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan
Creativepreneur

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan

14 Juli 2025
0
Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
live streaming
News

Penjualan Brand Lokal Melonjak Berkat Fitur Live Streaming Di Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day

11 September 2024
0
Load More
Next Post
Telkomsel Apresiasi 10.000 Relawan Penanganan COVID-19

Telkomsel Apresiasi 10.000 Relawan Penanganan COVID-19

Transformasi Malioboro 4.0 Tanpa Tunai dengan DANA

Pemerintah Optimis 10 Juta UMKM Masuk Platform Digital

Google Play Gandeng DOKU Hadirkan Layanan Pembayaran Tunai

Google Play Gandeng DOKU Hadirkan Layanan Pembayaran Tunai

Discussion about this post

Recent Updates

Tsunami teknologi

Tsunami Teknologi 2026: Ketika AI, Kuantum, dan Web 4.0 Bertabrakan

14 November 2025
Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Tsunami teknologi

Tsunami Teknologi 2026: Ketika AI, Kuantum, dan Web 4.0 Bertabrakan

14 November 2025
Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version