Luna X Prime Layar Poni Sasar Kalangan Milenial

Luna X Prime hadir untuk pasar Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Generasi milenial sudah tidak bisa lepas dari gadget. Mensasar itu, Luna menghadirkan LX Prime ke pasar Indonesia. Smartphone yang dikemas dengan fitur premium AR Emoji dan Wireless Charging, ingin menjawab kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone premium.

Berlayar poni atau notch, Luna X Prime menghadirkan pengalaman smartphone yang berbeda dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ juga diperkuat dengan layar kaca corning glass.

Suryadi Willim, MarComm Manager Luna Smartphone mengatakan Luna X Prime memiliki beberapa fitur premium unggulan dengan teknologi terkini yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya, keunggulan ini didapat salah satu sebabnya karena menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60.

“Sehingga beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging. Kami harapkan Luna X Prime dapat memberikan warna tersendiri kepada konsumen tentang bagaimana seharusnya untuk smartphone dikelasnya,” kata Suryadi Willim di sela acara peluncuran Luna X Prime saat ditemui di Ayana Hotel kawasan Sudirman Jakarta Rabu (25/7/2018).

Baca juga :   Ahlijasa Berjaya di Startup World Cup 2017

Willim menambahkan, pada kamera Luna X Prime disematkan teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP, sehingga tidak hanya menghasilkan gambar yang artistic namun kamera Luna X Prime bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang pas, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun hasil tangkapan Luna X Prime akan terlihat lebih cerah dan bagus.

Sementara itu, Arthur Wang, Direktur Senior MediaTek Penjualan Korporat Asia & Afrika, berujar bahwa Helio P60 dari MediaTek telah mengubah harapan konsumen dengan menghadirkan fitur AI dan kamera canggih ke segmen mainstream. Dirancang khusus untuk aplikasi AI terbaru, Helio P60 memiliki unit pemrosesan multi-core AI dan teknologi mutakhir MediaTek NeuroPilot AI untuk mendukung fitur seperti peningkatan fotografi secara real-time dan pengenalan wajah.

“Menggabungkan kinerja inti besar dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk perangkat New Premium seperti Luna X Prime,” jelas Arthur.

Luna X Prime dilepas dengan harga Rp.3.999.000,- dan akan ada exclusive launching bersama Shopee dengan promo khusus Gratis Wireless Charger senilai 300 ribu, promo ini akan berjalan di tanggal 1 Agustus 2018 nanti.

Baca juga :   Deklarasi Sunnylands Dukung Usaha Kecil dan Generasi Muda

 

FAHRUL ANWAR