Luncurkan Layanan Baru Telkomsel Targetkan Jaring 8 Juta Pelanggan Pasca Bayar

Telkomsel

Luncurkan Layanan Baru Telkomsel Targetkan Jaring 8 Juta Pelanggan Pasca Bayar (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan layanan telekomunikasi masih menaruh perhatian terhadap bisnis pascabayar. Bahkan Telkomsel menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan pascabayar dari 7,5 juta hingga 8 juta pada tahun 2024. Untuk itu, diluncurkan layanan baru yaitu Halo+ Bold dan Halo+ Supreme.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto, salah satu ukuran pertumbuhan layanan adalah jumlah pelanggan pascabayar atau postpaid. Tercatat, kenaikannya telah mencapai lebih dari 400 ribu atau sekitar 5,6% secara tahunan, yaitu dari sebanyak 7,1 juta tahun 2022 menjadi sebanyak 7,5 juta pada 2023.

“Saat ini pelanggan postpaid kami sudah mencapai 7,5 juta dan diharapkan dapat mencapai lebih dari 8 juta di tahun ini,” ucap Danang pada jumpa pers Nobar Hepi Telkomsel Prestige, Jumat (31/5/2024) di Jakarta.

Menurut dia, sejumlah strategi dilakukan Telkomsel untuk mencapai pertumbuhan pelanggan. Yang terbaru adalah meluncurkan Halo+ Bold dan Halo+ Supreme. Produk baru ini memberikan benefit kuota hingga 350GB, bebas langganan Netflix dan/atau Prime Video.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa. Kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka,”ucap Danang lagi.

Melengkapi kemeriahan perayaan HUT Telkomsel ke 29 Tahun sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati produk dan layanan unggulan, Telkomsel menghadirkan ragam program loyalitas bernilai tambah yang dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin. Seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal, Nobar Hepi, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi dan Jalan-Jalan Hepi.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar acara Nonton Bareng Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota yaitu Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta Selatan, Bogor, Tanggerang Selatan, Bandung, Purwokerto, Malang, Mataram, Balikpapan, Manado dan Jayapura.

“Kami berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” tutup Danang.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version