Jumat, 1 Juli 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Lyla, Customer Care Virtual Assistant JD.ID

26 Maret 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Kiehl Brand Ambassador JD.ID. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Harapan dan ekspektasi pelanggan terhadap layanan e-commerce terus meningkat, termasuk di dalamnya perihal layanan konsumen atau yang dikenal sebagai customer care. Menyadari hal itu JD.ID memperkenalkan Lyla, fitur Customer Service Virtual Assistant yang siap sedia layani kebutuhan konsumen JD.ID, seharian penuh, selama 24 jam non-stop.

Director of Customer Experience JD.ID Maneesha mengatakan, tim customer care JD.ID secara aktif dan berkelanjutan melakukan riset dalam menemukan kanal komunikasi yang paling dekat dan relevan dengan konsumen JD.ID.

“Live chat dengan asisten virtual dan Instagram adalah dua dari sekian kanal yang kami rasa paling efektif & efisien. Kami menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui kedua fitur ini,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (25/3/2022).

Baca juga :   Ini Strategi Startup Untuk Dapatkan Investor

Fitur “Lyla” menggabungkan kecanggihan teknologi digital dengan sistem otomatisasi dan bantuan manusia, untuk membangun sebuah fitur dengan kecerdasan artifisial (artificial intelligence) yang bekerja mandiri (self-care). Dengan begitu, memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan jawaban dan menyelesaikan kendala-nya sendiri dengan bantuan sistem.

“Dengan kelengkapan kanal customer care resmi milik JD.ID, kami hendak menciptakan sebuah wadah layanan konsumen yang terpercaya dan tersentralisasi,” ujar Maneesha.

Dia menjelaskan, tersentralisasi artinya jika konsumen hendak menyampaikan masukan, saran, maupun pertanyaan, mereka dapat langsung mengunjungi salah satu kanal layanan konsumen kami. Terpercaya artiny informasi, respon, dan jawaban yang diberikan oleh Admin adalah akurat dan resmi, menjaga & menghindarkan konsumen dari segala jenis penipuan online, yang mengatasnamakan JD.ID.

Baca juga :   Koinworks Target Penyaluran Pinjaman ke UKM di E-Commerce

Saat ini, telah tersedia tiga kanal customer care yang siap melayani para Sahabat JD, selama tujuh hari dalam seminggu dan 24 jam penuh, antara lain Live Chat : Fitur live-chat pada situs dan aplikasi JD.ID, dengan virtual assistant bernama “Lyla”, Twitter : @jdidcare, dan Instagram : @jdidcare.

STEVY WIDIA

Tags: customer careCustomer Service Virtual Assistante-commerceJD.IDLyla
Previous Post

Pemerintah Targetkan Jaring Investasi Pariwisata Hingga US$ 1,5 Miliar Tahun Ini

Next Post

Kolaborasi UniPin x Loony  Kampanyekan Kesetaraan Gender di Industri Gaming

Related Posts

SIRCLO Store
News

SIRCLO Gandeng Smesco untuk Inisiasi Festival Panen Omset

1 Juli 2022
0
Wagely
News

Wagely, Platform Yang Bikin Karyawan Bisa Akses Gajian Kapan Saja

30 Juni 2022
0
Digital trust
News

Marak Bank Digital, Proses Verifikasi Nasabah yang Cepat, Mudah dan Aman Harus Jadi Perhatian Utama Penyedia Jasa Keuangan

30 Juni 2022
0
Load More
Next Post
juara Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Kolaborasi UniPin x Loony  Kampanyekan Kesetaraan Gender di Industri Gaming

Fintech

Platform Fintech Lending Mendukung Keberlangsungan UMKM Selama Pandemi Covid-19

dian sastro kaliku ina

Kolaborasi Bersama Dian Sastro, Brodo Hadirkan Kaliku Ina

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Connect with
Login
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
Notify of
I allow to create an account
When you login first time using a Social Login button, we collect your account public profile information shared by Social Login provider, based on your privacy settings. We also get your email address to automatically create an account for you in our website. Once your account is created, you'll be logged-in to this account.
DisagreeAgree
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terbaru

SIRCLO Store

SIRCLO Gandeng Smesco untuk Inisiasi Festival Panen Omset

1 Juli 2022
0
Mapan Hadirkan Fitur Permudah Perempuan Berwirausaha

Startup Arisan Mapan Raih Pendanaan Seri A

1 Juli 2022
0
Stevie Award

Telkom Kembali Raih The Grand Stevie Award for Organization of The Year

30 Juni 2022
0
Wagely

Wagely, Platform Yang Bikin Karyawan Bisa Akses Gajian Kapan Saja

30 Juni 2022
0
Digital trust

Marak Bank Digital, Proses Verifikasi Nasabah yang Cepat, Mudah dan Aman Harus Jadi Perhatian Utama Penyedia Jasa Keuangan

30 Juni 2022
0
Western Sydney University

Menerapkan Prinsip SDGs Universitas Ini Jadi Juara THE University Impact Rankings

30 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

wpDiscuz
0
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
| Reply

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version