youngster.id - Sebagai upaya memaksimalkan penjualan tanpa ada batasan pengiriman produk kepada pelanggannya di Surabaya, perusahaan pastry dan cake Corica Pastries menggandeng penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand Lalamove.
Maklum, Corica Pastries harus membatasi pengiriman dalam sehari hanya 300 pengiriman, keterbatasan armada menjadi salah satu alasannya. Kini bersama Lalamove, Corica Pastries dapat melayani masyarakat Surabaya tanpa ada batasan sehingga bisnis di Surabaya pun mulai tumbuh.
“Sebelumnya dalam sehari kami hanya dapat mengirim 300 order, namun saat ini semenjak hadirnya Lalamove di Surabaya sangat membantu kami untuk memaksimalkan dan tidak membatasi penjualan produk kami,” ungkap Adriansyah, SPV Logistik Corica Surabaya, Kamis (10/11/2022).
Sejatinya, perusahaan yang berasal dari Australia ini mulai mempercayakan pengiriman kepada Lalamove sejak tahun 2018 di Jakarta. Lalu, berlanjut di kota Surabaya pada bulan September 2021, setelah Lalamove memperluas wilayah layanannya di Jawa Timur.
Selain itu, 85% pengiriman Corica Pastries merupakan whole cake yang sensitif dan Lalamove memiliki armada besar seperti MPV, Van, Pickup Box hingga CDD 5 Ton yang mampu menjawab kebutuhan pengiriman tersebut. Kelengkapan armada ini dibuktikan dari pertumbuhan mitra pengemudi Lalamove di Surabaya kini sudah lebih dari 13.000 mitra yang siap mendukung segala kebutuhan pengiriman bisnis baik itu UMKM maupun enterprise.
“Produk kami merupakan barang yang sensitif dalam pengiriman, karena Lalamove memiliki fleet yang lengkap kami semakin fleksibel dalam memilih dan memastikan pengiriman produk kami aman sampai tangan pelanggan menggunakan armada roda 4. Sehingga kami dapat fokus mengembangkan bisnis di Surabaya dengan efisiensi logistik dari segi operasional dan biaya logistik,” tutup Adriansyah.
HENNI SOELAEMAN
Discussion about this post