Mari Berdonasi Lewat Kreasi Video Pendek

Aplikasi Tik Tok. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Peduli dengan kondisi anak bangsa yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah, platform TikTok mengajak para anak muda kreatif untuk turut berbagi. Caarinya dengan membuat video berdurasi pendek dengan tagar #PrayForPalu.

“Sehubungan dengan bencana di Palu yang baru-baru ini terjadi, kami ingin berbagi dengan Anda sebuah inisiatif yang telah kami luncurkan untuk mendorong para pengguna TikTok mengulurkan bantuan dan dukungan mereka kepada para korban dengan cara yang semudah mungkin melalui platform TikTok,” demikian siaran resmi tim TikTok pada Jumat (12/10/2018) di Jakarta.

Platform video berdurasi pendek ini mengundang para pengguna untuk membuat video mereka sendiri di TikTok dengan menggunakan tagar #PrayForPalu. Untuk setiap video yang masuk hingga 21 Oktober 2018, TikTok akan mendonasikan sebesar IDR 1,000,-.

Sebagai salah satu tagar yang trending saat ini di TikTok, inisiatif #PrayForPalu telah berhasil mengumpulkan lebih dari 60,000 video sampai saat ini, Beberapa artis yang ikut membantu event ini adalah Jessica Iskandar, Richard Kyle, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi. “Semua hasil akan dilakukan melalui mitra kami, Aksi Cepat Tanggap (ACT),” katanya.

Baca juga :   SBFive Akan Datang Untuk Konser Donasi Bagi Korban Gempa dan Tsunami Palu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inisiatif #PrayforPalu, silakan unduh aplikasi TikTok di Google Play atau iOS dan kunjungi halaman TikTok Indonesia di Instagram.

 

STEVY WIDIA