youngster.id - Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja. Mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.
Untuk itu, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals dengan beragam promo dan cashback yang sesuai dengan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam berbelanja.
“Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakinpraktis dan hemat,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay dalam keterangan pers, Jumat (28/5/2021).
Program ini, berlangsung pada 28 Mei-9 Juni, kampanye ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna. Penawaran tersebut termasuk Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, hingga Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.
Hadir sebagai kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline termasuk UMKM, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post