McDonald’s Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional Bersama 400 Anak Panti Asuhan di 8 Kota

Bantuan McDonald's Indonesiapada Yayasan Peduli Anak di Desa Langko, Lombok Barat. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021, McDonald’s Indonesia merayakannya bersama 400 anak-anak panti asuhan yang tersebar di 8 kota di Indonesia. Kegiatan Hari Anak Nasional ini melibatkan 9 panti asuhan dan dilaksanakan secara virtual.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, anak-anak akan selalu menjadi salah satu fokus utama McDonald’s.

“Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak panti asuhan yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka” ungkap Sutji dalam keterangan pers, Jumat (23/7/2021).

Keseruan dimulai dengan masing-masing panti asuhan menerima paket Happy Meal untuk semua anak, lalu dilanjutkan dengan acara virtual Hari Anak Nasional bersama McDonald’s melalui kanal zoom. Anak-anak memulai acara dengan menyaksikan penampilan Magic Show dari Ronald McDonald, lalu secara interaktif Ronald dan anak-anak menari bersama mengikuti gerakan Ronald Dance. McDonald’s juga mengundang salah satu pendongeng terkenal di Indonesia yaitu Paman Gery.

Seluruh kegiatan ini dilakukan secara virtual dari berbagai tempat yang berbeda namun tetap berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami berharap dengan diadakannya perayaan Hari Anak Nasional virtual ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di panti asuhan dalam menghadapi situasi saat ini. Perayaan Hari Anak kali ini semoga juga dapat menunjukkan komitmen McDonald’s untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya” tutup Sutji.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version