Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Mega Insurance dan LinkAja Jalin Kemitraan Strategis untuk Layanan Asuransi Digital

16 November 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Mega Insurance dan LinkAja Jalin Kemitraan Strategis untuk Layanan Asuransi Digital

Penandatanganan Memorandum of Understanding antara Mega Insurance dan LinkAja di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menjalin kemitraan strategis dengan PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja), penyedia jasa pembayaran berbasis server. Kemitraan ini bertujuan untuk memfasilitasi pengguna LinkAja dalam membeli produk asuransi properti, rumah, dan perjalanan dari Mega Insurance langsung melalui aplikasi LinkAja.

CEO Mega Insurance Tomy Ferdiansah mengatakan, langkah kemitraan dengan Linkaja merupakan bagian dari komitmen bersama untuk memperkuat digitalisasi layanan keuangan di Indonesia. Sekaligus meningkatkan inklusi asuransi di tengah animo masyarakat yang kian mengadopsi teknologi digital dalam aktivitas sehari-hari mereka.

“Kami ingin menyediakan solusi asuransi yang lebih mudah diakses oleh masyarakat luas, terutama di era digital yang serba cepat ini. Dengan jumlah pengguna terdaftar LinkAja yang mencapai lebih dari 93 juta, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang kini semakin nyaman menggunakan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk asuransi,” kata Tomy dikutip dari keterangan pers, Jumat (15/11/2024).

Baca juga :   Pomelo Meluncurkan Kampanye Raya Collection 2020 

Terkait dengan produk Mega Insurance yang dapat dibeli oleh pengguna LinkAja, masyarakat dapat mengakses jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka antara lain Asuransi Santunan TLO Mobil, Asuransi Mega Travel Care International (7 hari & 14 hari), Asuransi Mega Travel Care Domestik (7 hari & 14 hari), dan Asuransi Rumahku.

Chief Executive Officer LinkAja Yogi Rizkian Bahar menambahkan, kehadiran produk asuransi Mega Insurance dapat semakin memperkaya ekosistem aplikasi LinkAja, dan memberikan akses kepada pengguna untuk memenuhi kebutuhan asuransi sehari-hari secara digital. Hal ini juga memberikan nilai tambah bagi pengguna LinkAja untuk dapat menikmati layanan finansial yang semakin lengkap.

Baca juga :   Startup Insurtech Fuse Kembangkan Layanan Asuransi Digital di Riau

“Dengan integrasi ini, pengguna kami tidak hanya dapat melakukan pembayaran sehari-hari, tetapi juga mendapatkan akses terhadap perlindungan asuransi secara mudah dan nyaman, langsung dari aplikasi LinkAja. Sebagai komitmen berkelanjutan kami, LinkAja akan terus memantapkan sinergi strategis dengan para rekanan salah satunya dalam ekosistem pemegang saham untuk menghadirkan inovasi keuangan yang penuh manfaat baik bagi pengguna individu maupun korporasi,” katanya.

Kemitraan ini mendapatkan sambutan hangat dan dukungan yang besar dari Mitsui selaku strategic partner dari LinkAja dan CT Corp Group.

 

STEVY WIDIA

Tags: asuransi digitalPT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance)PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja)
Previous Post

Huawei Fasilitasi 200 Mitra Lokal Untuk Bangun Ekonomi Digital dan Ekonomi Hijau

Next Post

Menemukan Pekerjaan yang Tepat Sama Sulitnya dengan Menemukan Jodoh yang Tepat

Related Posts

asuransi digital
News

Perluas Akses Asuransi, Hanwha Life Perkenalkan MyVitamine.co.id

14 November 2024
0
Linkaja
News

Perluas Layanan QRIS, Jalin Bersinergi Dengan Aplikasi LinkAja

10 Mei 2023
0
TAP Insurance
news

Kantongi Izin OJK, Asuransi Digital TAP Insurance Resmi Beroperasi

8 Desember 2022
0
Load More
Next Post
pekerjaan yang tepat

Menemukan Pekerjaan yang Tepat Sama Sulitnya dengan Menemukan Jodoh yang Tepat

Hotel SUNDAY

Memperkuat Penawaran Premium, OYO Akan Luncurkan 10 Hotel SUNDAY

Pinjaman Online (pinjol)

Waspada Pinjol Ilegal, Ini Tips Pilih Layanan Fintech yang Aman

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version