Menari Dapat Meningkatkan Kinerja Serta Menyehatkan Fisik dan Mental

Asics Japan

Asics Japan SP F. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebuah riset medis yang dilakukan oleh Healthline US, menunjukan bahwa dancing memiliki segudang manfaat seperti dapat meningkatkan mood, meningkatkan kinerja kognitif hingga dapat menyehatkan fisik dan mental.  Untuk mendukung hal itu, ASICS  Indonesia telah merangkul beberapa dancer wanita Chenace, Fangtatis, Ghalih Maharani dan Triarona untuk menyuarakan inisiasi terbaru dari ASICS, dalam aktif bergerak melalui dance.

Kerjasama ini juga  akan menyelenggarakan beberapa workshop dance dalam waktu beberapa bulan mendatang.

Selain itu, ASICS juga merangkul enam wanita dari seluruh dunia, semuanya disatukan melalui kreativitas, peluang, dan membawa kekuatan ke komunitas mereka. Marisa Yasukawa (@clc_marisa) dan Devon Suriya (@devonsuriya) menyalurkan kreativitasnya masing-masing melalui fitness dan dance. Sofia Solamente (@sofiasolamente) adalah pembuat kerajinan keramik profesional yang berbasis di Meksiko dan Jepang. Jennifer Pauline (@jenniferpauline) dan Anna Sian (@annamal) yang berbasis di New York adalah pionir bisnis dan Chaima El Haddaoui (@sjeema) adalah model dan penulis handal.

Kegiatan ini berbarengan dengan peluncuran varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, JAPAN S PF.  Sepatu ini diklaim sebagai salah satu sepatu yang cocok untuk digunakan wanita untuk berbagai macam kegiatan seperti dance karena memiliki bentuk sol platform sepatu yang didesain khusus untuk kaum wanita.

Sepatu ini memiliki Stripes metalik yang dihadirkan dengan sentuhan dan kesan estetika yang minimalis pada sepatu membuat penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikan gaya jenis pakaian mereka dengan sepatu dari berbagai macam style. Sol sepatu yang telah diperbaharui mengubah cup sol terbaru yang lebih tebal meningkatkan kenyamanan di seluruh sepatu.

JAPAN S PF telah dirilis dalam beberapa pilihan warna yaitu classic red, black dan metallic dan tersedia secara offline dan online di Indonesia.

 

STEVY WIDIA

 

 

Exit mobile version