Mendekor Gelar Workshop Tableware Cantik Untuk Interior Apik

Mendekor menghadirkan Audiana Saksono (kanan) dari Severa Project yang merupakan salah satu event styling di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Toko Online khusus produk interior Mendekor mengadakan acara workshop bertemakan tentang “Tableware Cantik Untuk Interior Apik”. Acara ini bertujuan untuk menjalanin komunikasi yang baik dan memperkenalkan Mendekor lebih dekat lagi dengan influencer Instagram dibidang Homeliving, blogger dan rekan-rekan media.

“Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan produk pengrajin kami kepada para peserta workshop. Karena saat ini Mendekor sudah bekerjasama dengan 27 supplier dan melibatkan lebih dari 130 pengrajin yang tersebar ke 9 kota di Indonesia. Pada acara kali ini saya dan tim ingin memperkenalkan hasil produksi salah satu pengrajin kami,” ungkap Brian Karno Jan selaku Founder Mendekor dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Workshop yang dilaksanakan pada Senin (30/7/2018) di Kedasi Co-working Space, Jakarta Pusat Mendekor menghadirkan Audiana Saksono sebagai pemateri Tableware dari Severa Project yang merupakan salah satu event styling di Jakarta. Selain itu juga digelar tentang kegiatan fotografi oleh Florencia Wirawan.

Menurut Brian, melalui kegiatan ini para peserta selain mengikuti workshop dapat sekaligus praktek langsung untuk memotret tableware yang telah disediakan pihak Mendekor. Kemudian, hasil jepretan para peserta akan dilombakan dengan total hadiah ratusan ribu rupiah.

Baca juga :   Bekraf Habibie Festival 2017 Pamer Pencapain Teknologi Indonesia

Selain workshop, Mendekor juga akan memberikan produk eksklusif pada seluruh peserta yang dibuat langsung oleh pengrajin yang sudah bekerja sama dengan Mendekor. “Salah satu visi dan misi Mendekor yaitu memberdayakan para pengrajin lokal di Indonesia,” ujar Brian.

 

STEVY WIDIA