youngster.id - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Titipku menghadirkan kampanye #PastiBerkah. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. Diharapkan, adanya campaign ini bisa menjadi saluran berkah untuk semua stakeholder Titipku.
Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf mengatakan, kampanye #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri.
“Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” kata Fauzi, dikutip Kamis (14/3/2024).
Dijelaskan Fauzi, di program ini Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka.
“Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah,” tambahnya.
Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung.
Menurut Fauzi, tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan.
“Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia,” tambah Fauzi.
Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post