Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Meriahkan Ramadan, Titipku Gelar Kampanye #PastiBerkah

14 Maret 2024
in News
Reading Time: 1 min read
Titipku #PastiBerkah

Meriahkan Ramadan, Titipku Gelar Kampanye #PastiBerkah (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Titipku menghadirkan kampanye #PastiBerkah. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. Diharapkan, adanya campaign ini bisa menjadi saluran berkah untuk semua stakeholder Titipku.

Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf mengatakan, kampanye #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri.

“Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” kata Fauzi, dikutip Kamis (14/3/2024).

Dijelaskan Fauzi, di program ini Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka.

Baca juga :   Gojek Sudah Berstatus Decacorn

“Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah,” tambahnya.

Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung.

Menurut Fauzi, tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan.

“Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia,” tambah Fauzi.

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

Baca juga :   Tiga Faktor yang Membuat Usaha Delivery Service Dinilai Baik Oleh Konsumen

 

STEVY WIDIA

Tags: JapiterKampanye #PastiBerkahLapakTitipku
Previous Post

Dukung Pertanian Berkelanjutan, Agritech Eratani Inisiasi Penggunaan Pupuk Hayati

Next Post

Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Ramadan

Related Posts

Hendri - Titipku
News

Inovasi Titipku Berfokus Pada Keuntungan Bersama

19 Agustus 2024
0
Lapak Andalan Titipku
News

Titipku Luncurkan Fitur Lapak Andalan Titipku

28 Desember 2023
0
Titipku - kulitas produk
News

Kini, Titipku Fokus ke Masalah Kualitas Produk

8 Desember 2023
0
Load More
Next Post
Gojek & GoPay Berbagi Kebaikan

Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Ramadan

Fintech Julo

Memiliki Pertumbuhan Bisnis Bagus, JULO Berencana IPO

UniPin Indomaret Championship (UIC)

UniPin dan Indomaret Kembali Gelar UIC Berhadiah Puluhan Juta

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version