Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

MKN Siapkan Strategi Distribusi Optimal Bagi Demam Piala Dunia

2 Juli 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Facebook Messenger Tambah Fitur Bertema Piala Dunia

Maskot Piala Dunia 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Euphoria Piala Dunia tahun 2018 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun sekarang rangkaian pertandingan ini juga bisa dinikmati dimana saja melalui perangkat mobile, seperti smartphone, laptop atau tablet. Sejumlah operator seluler termasuk Telkomsel menyiapkan paket dan aplikasi khusus bagi pelanggan yang ingin menonton tim kesayangannya bertanding.

Sebagai Licensed Mobile Broadcaster tayangan piala dunia 2018 di Indonesia Telkomsel menawarkan pilihan alternatif menonton streaming bagi para penggemar bola yang tak ingin ketinggalan serunya pertandingan.

Kemeriahan Piala Dunia ini juga turut dirasakan oleh pelaku industri telekomunikasi dan distribusi, salah satunya PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk. (MKNT). Menurut Founder dan Direktur MKNT Roby Tan, momen Piala Dunia ini secara langsung mempengaruhi bisnis voucher pulsa dan data internet di daerah-daerah operasional MKNT.

Baca juga :   Sepatu Lari Premium Pelari Rekor Dunia Ultra Marathon Hadir Di Indonesia

“MKNT sebagai distributor resmi pulsa Telkomsel telah bersiap diri untuk momen ini. Kami ingin memastikan agar pelanggan pulsa dan paket data dari kami bisa terlayani dengan prima di ajang Piala Dunia ini. Jangan sampai para pelanggan kami kesulitan melakukan isi ulang atau kehabisan paket data internet,” jelas Roby dalam keterangan resmi, Senin (2/7/2018) di Jakarta.

Dia memaparkan, momen Piala Dunia di era teknologi saat ini juga mendorong tingkat interaksi publik yang menunjukkan rasa kebersamaan dan sportivitas antar individu ataupun komunitas-komunitas. Penggemar sepak bola di seluruh daerah cenderung saling bertukar informasi secara real-time, komentar, foto, dan keramaian yang terjadi di masing-masing kota atau lokasi nonton bareng mereka.

Baca juga :   UMKM Harus Beradaptasi dan Berinovasi

“Momen spesial inilah yang ingin kami dukung pelaksanaannya melalui bisnis kami sebagai distributor produk telekomunikasi. Aktivitas-aktivitas yang menunjukkan kebersamaan publik atas momen ini secara langsung membuat permintaan akan pulsa juga semakin tinggi,” kata Roby.

Sejak resmi dimulai pada pertengahan Juni 2018 lalu, MKNT secara khusus telah menyiapkan beberapa strategi untuk mendukung fundamental operasional perusahaan.

“Kami memahami bahwa sebagai distributor tugas utamanya adalah memastikan stok kepada pengecer selalu terpenuhi agar end-user bisa selalu mendapatkan produk yang mereka inginkan. Namun, kami ingin memberikan nilai lebih bagi seluruh stakheolders kami. Salah satu inisiatif lain yang sedang kami kembangkan adalah dengan mengkaji peluang kerjasama dengan perusahaan fintech P2P Lending Kimo. Dari kerjasama ini kami harapkan mitra-mitra pengecer di daerah bisa mengakses permodalan untuk membeli stok pulsa dan paket data internet,” tutur Roby.

Baca juga :   Fenox dan Bekraf Gelar Penjurian Regional SWC Asia Tenggara

Sebagai distributor utama produk pulsa dan paket internet Telkomsel di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera, MKNT berkewajiban untuk memastikan stok produk di setiap kluster selalu terpenuhi sampai ke lever pengecer. “Pada momen ini kami berusaha lebih ekstra lagi untuk memastikan agar pelanggan bisa tetap mengakses pulsa dan paket data internet dengan mudah di setiap kios-kios langganan mereka di daerah,” tutur Roby.

STEVY WIDIA

Tags: Piala Dunia 2018PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT)Telkomsel
Previous Post

Pameran dan Tren Industri Perhotelan Internasional Siap Digelar di Jakarta

Next Post

Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 Pesta Bagi Gamer

Related Posts

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda
Headline

IndonesiaNEXT 2025 Pertajam Keahlian Berbasis AI Generasi Muda

19 September 2025
0
Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025
Headline

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

6 September 2025
0
Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital
News

Sinergi Lintas Industri Dapat Mendorong Kemajuan Ekonomi Digital

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 Pesta Bagi Gamer

Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 Pesta Bagi Gamer

Strategi Shopee Untuk Perluas Pasar e-Commerce di Indonesia

Sepanjang Juli Shopee Beri Grand Prize dan Pesta Cashback Setiap Hari

UCWeb dan Lazada Jalin Kerja Sama Terkait Laporan Bersama Konsumsi Konten Selama Ramadan 2018

UCWeb dan Lazada Jalin Kerja Sama Terkait Laporan Bersama Konsumsi Konten Selama Ramadan 2018

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version