MLBB Hadirkan Skin Spesial EVOS

EVOS Esport berhasil meraih gelar juara Nasional PINC 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Tim Evos eSport Indonesia menjadi jawara pada Kejuaraan Dunia gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) diadakan di Kuala Lumpur. Sebagai penghargaan teringgil Moonton Indonesia membuat skin special Evos yang akan disematkan pada salah satu hero MLBB, Harith.

Yan Qinshu, Presiden Direktur Moonton Indonesia menyatakan, ini adalah bentuk penghargaan tertinggi yang dapat diberikan kepada tim MLBB EVOS atas pencapaian EVOS eSport.

“Tidak hanya itu, melalui skin ini kami ingin memberikan penghargaan kami kepada para fans MLBB di Indonesia yang telah menunjukkan dukungan yang nyata kepada semua tim, dan tentu saja kepada gim MLBB,” ungkap Yan Qinshu dalam keterangannya, Kamis (12/32020).

Tim Moonton Indonesia mengungkap bahwa akan ada empat design dari skin edisi khusus EVOS yang akan ditunjukkan kepada para fans. Kemudian, fans akan membantu menentukan design skin terbaik melalui sistem voting melalui Instagram (@realmobilelegendsid) dan akun Facebook MobileLegendsGameIndonesia.

“Selain voting, kami juga mengadakan sebuah lomba mewarnai dan menggambar skin Harith untuk mengajak para fans dan pemain gim MLBB untuk berpartisipasi di channel social media MLBB Indonesia. Tentu saja kami sudah menyiapkan banyak giveaway berupa in-game item bagi para peserta,” kata Adrian J. Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Bjorn ‘Zeys’ Ong, Kepala Pelatih tim MLBB EVOS eSports pun turut menyatakan kebahagiaannya karena mendapatkan penghargaan yang spesial ini.

“Kami sangat senang bisa menjadi Juara Dunia M1 MLBB, ditambah lagi untuk bisa mendapatkan kesempatan memiliki skin EVOS di dalam game. Sayangnya kami hanya dapat satu skin. Jadi kami pasti menargetkan untuk menjadi juara di M2 nanti untuk mendapatkan lebih banyak skin”, ujar pelatih yang berasal dari Singapura ini.

Skin Harith yang dipersembahkan khusus bagi EVOS ini akan diluncurkan pada bulan April 2020 mendatang.

STEVY WIDIA

Exit mobile version