MNC Group Luncurkan e-Commerce Fesyen

YOUNGSTER.id - YOUNGSTERS.id – Kelompok bisnis MNC Group turut meramaikan bisnis e-commerce di Tanah Air dengan meluncurkan BrandOutlet—sebuah e-commerce fesyen premium untuk perempuan, laki-laki dan anak-anak.

BrandOutlet menghadirkan brand lokal dengan persentase 60% dan internasional sebanyak 40% dari total keseluruhan brand yang dijual.

“Kami menargetkan semua pria dan wanita yang memiliki ketertarikan cukup besar dengan dunia fashion kelas premium, ragam produk fashion dan kecantikan kami hadirkan khusus untuk kalangan A+ dan B di Indonesia,” kata Valencia Tanoesoedibjo, Chief Commercial Officer BrandOutlet, dalam acara soft launching BrandOutlet di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Menurut anak pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo ini, nantinya vendor yang ingin bergabung dengan BrandOutlet harus memiliki kualitas pakaian yang prima serta model dan signature style yang elegan dan sophisticated, semua proses penyaringan vendor dilakukan oleh tim BrandOutlet.

Selain itu, sistem yang ada di BrandOutlet yaitu menjual produk yang sudah ready stock. Tersedia pula alternatif lain yang bisa dipilih yaitu produk-produk new arrival milik vendor dan desainer yang harus melalui proses pre-order.

Brand Outlet menyediakan produk fesyen dari berbagai merek terkenal, seperti Damn I Love Indonesia, Hunted Inc, Day and Night, Nikicio, Billy Tjong, Patrick Owen, Ingrid Husodo, Michelle Wort hingga Ted Baker, Brian Atwood, dan Oscar de La Renta.

Selain produk fesyen, BrandOutlet juga menawarkan produk kecantikan. Untuk produk kecantikan, BrandOutlet menawarkan Wet and Wild, Beautybox dan beragam pilihan lain. Sedangkan untuk anak, ada produk dari merek Birds&Bees danTreehouse.

“Sejak dikembangkan pertangahan tahun yang lalu dan mulai bisa diakses publik bulan Desember 2015, BrandOutlet telah memiliki sejumlah pelanggan dan transaksi aktif setiap harinya, serta ratusan brand serta produk pilihan dari desainer lokal,” klaim Valencia.

 

ANGGI AJI SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA