Mobil Listrik, Mobil Pintar sampai Mobil Seni Tampil di GIIAS Surabaya

Mobil MG 5EV

Mobil Elektrik MG 5EV. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - MG Motor Indonesia turut meramaikan perhelatan GIIAS Surabaya dengan menghadirkan mobil listrik New MG ZS EV. Masih mengusung tema EVolution Forward, kali ini MG ingin lebih giat lagi memperkenalkan evolusi melalui inovasi yang dihadirkan MG pada lini kendaraannya yang sarat dengan kemajuan teknologi.

“Kesuksesan yang MG capai tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Terlebih lagi, kini masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG. Melalui pencapaian tersebut kami semakin yakin berbagai produk yang MG hadirkan mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di seluruh Indonesia, kami pun sangat percaya diri pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu (17/9/2022).

Untuk itu, di GIIAS Surabaya, MG membawa seluruh line up uniknya, seperti MG 5 GT yang berlapis desain visual kreatif karya Muklay dan MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia.

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” kata Arief lagi.

Sementara itu, Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito menjelaskan, dengan hadirnya MG di Surabaya, MG semakin mempertegas komitmennya untuk dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pecinta dunia otomotif di wilayah Jawa Timur.

“Ekspansi juga akan terus kami wujudkan demi memberikan akses yang lebih luas lagi untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” ujarnya.

Model istimewa lainnya yang bisa diakses oleh para pengunjung GIIAS Surabaya adalah New MG ZS, edisi khusus MG HS Dark Midnight yang sepenuhnya dibalut cat dan body kit berwarna hitam memukau.  GIIAS Surabaya berlangsung dari 14–18 September 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version