MPL Indonesia Gandeng Cinepolis Cinemas Gelar Turnamen Esport di Layar Lebar

Moonton gelar Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia menggandeng Cinepolis Cinemas Indonesia untuk menggelar turnamen esport MPL Indonesia Season 9 di layar lebar. Langkah ini sebagai alternative bagi fans MPL Indonesia yang tak dapat hadir di venue dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Ini adalah salah satu cara kami agar terus konsisten dalam memberikan hiburan di tengah pandemi dan juga membesarkan ekosistem esports di Indonesia. Esports semakin besar dan MPL Indonesia akan selalu mendukung perkembangannya ke arah yang positif. Terima kasih kepada Cinepolis Cinemas Indonesia yang juga ikut andil dalam mengembangkan esports Indonesia,” ucap Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (18/2/2022).

MPL Indonesia merupakan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang level tertinggi di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp 4,5 miliar per season. Pada musim lalu, MPL Indonesia berhasil memecahkan rekor dengan 2,39 juta penonton yang menonton secara bersamaan secara live.

Demi mencegah penularan covid-19, Cinepolis telah menerapkan 71 protokol kesehatan dengan ketat bagi siapapun yang hendak menyaksikan MPL Indonesia di Cinepolis.

“Sebagai sesama pendukung esport di Indonesia, kita harus saling menjaga dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan di area cinepolis. Selain itu kami juga menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan aturan pemerintah daerah setempat dan kami rutin melakukan disinfektan di cinema kami. Saat ini, ada 18 Cinepolis di 14 kota yang dapat dikunjungi di seluruh Indonesia untuk pagelaran MPL Indonesia,” kata Indriana Listia Rahmawati Brand Marketing & Guest Service Manager Cinepolis Cinemas.

Untuk penjualan tiket dilakukan melalui tiket.com. Public Relation Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan, ada berbagai promo yang diberikan tiket.com bagi penggemar yang ingin menonton MPL Indonesia di studio Cinepolis.

“Sebagai Online Travel Agent (OTA) yang customer centric, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat akan akses segala tiket, mulai dari perjalanan hingga hiburan. Oleh sebab itu, kini tiket nonton MPL Indonesia dapat dibeli melalui apps tiket.com secara mudah dan dapat memanfaatkan promo yang kami sediakan di tiket To Do untuk event,” ucapnya.

Harga tiket dibagi menjadi beberapa kategori. Jika ingin menonton satu pertandingan MPL Indonesia, dapat membeli tiket Rp  40 ribu. Selanjutnya, ada One Day Pass yang dibagi menjadi dua kategori tiket. Kemudian, ada pula One Day Pass yang di bundling dengan paket makanan dan minuman. Selain melalui aplikasi tiket.com, tiket dapat dibeli di website resmi Cinepolis, aplikasi mobile Cinepolis, Gotix, Tix ID, atau dengan menyambangi Cinepolis secara langsung.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version