Mudahkan Beri Hadiah, Bank Muamalat Gandeng Blibli.com

Perjanjian kerja sama PT Bank Muamalat Indonesia dan Blibli.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) yang meliputi penyediaan dan pengiriman hadiah, serta pengelolaan microsite berupa e-catalogue Bank Muamalat.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, produk tabungan yang menyediakan hadiah bagi nasabah adalah Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB). Keduanya merupakan produk unggulan Bank Muamalat dimana nasabah dapat memperoleh hadiah dengan dana tabungan yang disimpan selama periode tertentu sesuai ketentuan bank.

“Kami menggandeng Blibli.com karena kami memiliki beberapa kesamaan, yaitu sama-sama sebagai market leader di industri syariah dan e-commerce serta memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Selain itu, kami yakin dengan kerjasama ini dapat meningkatkan layanan dan customer experience khususnya dalam hal pemilihan dan pengiriman hadiah, ” ungkap Achmad dalam keterangannya, Jumat (24/8/2019).

Perjanjian kerja sama ini berlangsugn pada 22 Agustus 2019 bertempat di Hijrah Coffee Muamalat Tower, Jakarta. Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi dan Head of Corporate Blibli.com Heriyadi Janwar.

Baca juga :   Dennis Adhiswara : Kenyamanan Bikin Produktif Berkarya

Menurut Heriyadi, melalui kerja sama ini nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli.com melalui e-catalogue. Nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com.

“Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, tidak hanya pelanggan Blibli.com, tapi juga nasabah mitra kami,” ujarnya.

Dukungan layanan logistic Blibli.com akan memudahkan pengiriman produk kepada para nasabah. nasabah dapat merasakan kemudahan dan kecepatan pengiriman dari Blibli.com dengan kehadiran warehouse yang tersebar di 20 titik di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, hingga akhir tahun 2019.

STEVY WIDIA