MyRepublic Connected Business, Solusi Jejaring Bagi Bisnis

MyRepublic telah menggelontorkan dana investasi sebesar USD250 juta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - MyRepublic meluncurkan MyRepublic Connected Business, sebuah solusi networking atau jejaring nirkabel efisien yang didesain untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Managing Director MyRepublic Business Solutions, Fred Rees, memaparkan dengan memanfaatkan sistem pengelolaan data berbasis cloud, pengguna sekaligus mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi, wifi dengan jaminan keamanan, data analisis, monitoring, hingga pengamanan dari serangan virus dan malware.

“MyRepublic telah menjadi penyedia solusi broadband untuk banyak pelanggan bisnis di seluruh wilayah. Melalui hubungan kerja intim kami dengan mereka, kami melihat permintaan yang terus meningkat,” jelas Fred dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

MyRepublic Connected Business adalah hasil kerja sama MyRepublic dengan Cisco Meraki. Keunggulan layanan MyRepublic Connected Business yang di-support oleh teknologi pintar dari Cisco Meraki.

MyRepublic dengan solusi jaringan generasi mendatang Cisco Meraki tawarkan solusi bagi dunia bisnis.Diantaranya layanan firewall generasi mendatang; pemanfaatan platform keamanan komprehensif yang memberikan konektivitas; jaringan nirkabel; lalu lintas dan analitik yang memungkinkan wawasan ke jaringan; pemastian bahwa jaringan dikelola pada tingkat optimal dan dimanfaatkan secara efektif.

Baca juga :   UMKM Kunci Penciptaan Sumber Ekonomi Baru RI

Presiden untuk Cisco Systems di Asia Tenggara, Naveen Menon, mengatakan perusahaan di seluruh Asia Tenggara saat ini berfokus pada adopsi dan inovasi digital. Meraki beralih ke teknologi untuk mengatasi tantangan bisnis dan operasional utama saat ingin tumbuh dan berkembang. Meraki menawarkan serangkaian solusi komprehensif untuk menciptakan infrastruktur TI yang sepenuhnya berbasis cloud dan membantu menyederhanakan operasi.

“Saya percaya bahwa dengan menyisir pengetahuan pasar masing-masing, teknologi dan solusi Meraki, kami dapat menawarkan layanan menarik untuk bisnis di seluruh Indonesia,” ujar Naveen.

 

STEVY WIDIA