myTRIP, Aplikasi Pesan Taksi dari Express Group

YOUNGSTER.id - Guna memberi kemudahan kepada calon penumpang taksi, PT Express Transinsdo Utama Tbk (Express Group) bersama anak perusahaannya PT Solusi Integrasi Transportasi Utama meluncurkan myTRIP. Diklaim aplikasi myTRIP ini memberikan banyak keuntungan bagi setiap pelanggan dan mitranya.

Menurut David Santoso, Direktur Commercial and Business Development PT Express Transinso Utama Tbk, cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Pengguna hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi di form yang tersedia.

Selanjutnya, pengguna dapat segera melakukan pemesanan taksi dengan cara menekan menu taksi, pilih lokasi penjemputan, tujuan dan metode pembayaran. “Setelah menekan tombol pesan, Anda tinggal menunggu taksi menjemput,” ucap David.

Diklaim David, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi myTRIP ini, yaitu free ride (gratis naik taksi) dan road point, yaitu hadiah yang diberikan kepada setiap penumpang untuk setiap pemesanan taksi. Road point bisa ditukarkan dengan vocer berhadiah menarik.

Selain keuntungan untuk penumpang, keuntungan juga akan diberikan kepada mitra-mitra myTRIP. Antara lain, ada insentif bagi pengemudi yang berhasil mendapatkan penumpang lewat aplikasi myTRIP.

“Selain menguntungkan penumpang, aplikasi ini juga menguntungkan mitra kami (pengenmudi). Ada pula reward yang kami berikan kepada pengemudi yang bisa merefrensikan penumpang untuk mengunduh aplikasi ini,” jelas David.

Dalam produk myTRIP ini ada 3 hal yang ingin diusung, yakni aman, praktis dan menguntungkan. Aman memiliki arti yang cukup luas, salah satunya adalah aman dan nyaman ketika bepergian dengan taksi Express.

Praktis dalam hal pemesanan sekaligus pembayaran karena armanda taksi akan segera datang dengan cepat setelah dipesan. Metode pembayarannya pun menggunakan e-money seperti Dompetku yang saldonya bisa di top-up di mana saja. “Ribuan kendaraan telah terhubung dan tersedia untuk Anda gunakan lewat aplikasi myTRIP,” klaim David.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA