Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Nielsen Perluas Pengukuran Iklan YouTube Apps ke Indonesia

12 Juni 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
YouTube Fanfest Digelar di Surabaya

Youtube FanFestival digelar di di sejumlah kota di Indonesia. (Foto: youtube/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Nielsen telah memperluas pengukuran iklan di aplikasi seluler YouTube dengan Nielsen Digital Ad Ratings ke 26 negara tambahan. Tersedia di 34 negara, layanan ini dibangun pada cakupan pengukuran Nielsen saat ini untuk iklan YouTube di desktop dan mobile web browser.

Negara-negara tersebut adalah: Belgium, Brazil, bulgariam Republik Ceko, Yunani, Hongkong, Hungaria, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Polandia, Puerto Rico, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki dan Uni Emirat Arab.

“Karena semakin banyak orang menonton video di seluruh platform dan perangkat digital, pengukuran komprehensif Nielsen terkait YouTube melalui Peringkat Iklan Digital sangat penting untuk memberikan gambaran lengkap tentang konsumsi media, terutama karena YouTube menyumbang sebagian besar iklan video seluler di negara-negara ini,” kata Hellen Katherina, Executive Director Media Business Nielsen Indonesia dalam keterangannya, baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   YouTube Shorts Bakal Hadirkan Fitur Belanja, Siap Saingi TikTok Shop

Menurut dia, pengukuran ini untuk memberikan pemasar pengukuran lintas-perangkat dari pemirsa periklanan yang independen & komprehensif di YouTube pada seluruh komputer dan perangkat seluler.

Pengukuran Peringkat Iklan Digital untuk aplikasi seluler YouTube tersedia di Amerika Serikat pada Juni 2017, di Kanada dan Jepang pada Oktober 2017, di Inggris, Prancis, dan Jerman pada Januari 2018, dan di Australia dan Italia pada 1 September 2018.

Dengan ekspansi ini, klien Nielsen Digital Ad Ratings akan memiliki akses ke demografi usia dan gender konsumen yang melihat iklan di aplikasi seluler YouTube, serta reach, frekuensi, dan poin peringkat (GRP). Pengukuran iklan YouTube menggunakan metodologi yang konsisten dengan semua penerbit seluler Peringkat Iklan Digital lainnya – memungkinkan pembeli (buyers) dan penjual (sellers) media untuk meningkatkan pengukuran berbasis personal (perorang) yang benar-benar sebanding dan terduplikasi di seluruh penerbit (publishers) dalam perencanaan dan eksekusi media mereka.

Baca juga :   GoBiz PLUS Dukung UMKM Berikan Solusi Pembayaran Nontunai

Dengan Nielsen Digital Ad Ratings, penerbit, pengiklan, dan agensi media akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang audiens mereka di YouTube menggunakan metrik yang sebanding dengan yang digunakan untuk TV.

“Kami bangga dapat memberikan market Indonesia dengan pandangan pemirsa yang independen untuk iklan di YouTube dalam konteks lanskap yang lebih luas,” pungkas Hellen.

STEVY WIDIA

Tags: NielsenYoutube
Previous Post

BCA Syariah Siap Merger Dengan Bank Royal

Next Post

Instagram Luncurkan Fitur Lirik

Related Posts

YouTube Perluas Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia
News

YouTube dan Instagram Jadi Media Sosial Paling Populer di Indonesia

29 Agustus 2025
0
Made on YouTube Event
News

Youtube Tidak Monetisasi Konten Berbasis AI Tanpa Sentuhan Manusia

14 Juli 2025
0
teknologi AI
Headline

Teknologi AI Jadi Pendorong Terwujudnya Pendidikan Bermutu di Indonesia

8 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Instagram Stories Orang Indonesia Terbanyak di dunia

Instagram Luncurkan Fitur Lirik

103 Aplikasi dan Situs Fintech Ilegal Diblokir

Lindungi Data Pengguna, Kominfo Bakal Atur VPN

Facebook Sedia Ruang Komunal Indonesia

Perangkat Mobile Dukung Ibadah di Bulan Ramadan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version