Minggu, 9 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Nilai Brand Gojek Tumbuh 88%

13 September 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Gojek Kembangkan Tiga Aplikasi Super Untuk UMKM

Founder dan CEO Gojek Grup Nadiem Makarim, Co-Founder Gojek Kevin Aluwi, dan Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo, saat peresmian logo baru Gojek. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gojek, perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, masuk daftar 10 besar dalam BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Laporan BrandZ 2019 menyatakan bahwa nilai brand (brand value) Gojek di tahun 2019 sebesar US$ 4,487 miliar, tumbuh sebesar 88% dibandingkan tahun 2018.

BrandZ sendiri adalah lembaga berskala global yang melakukan pemeringkatan terhadap berbagai perusahaan yang paling memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen sehingga layanan dan/atau produknya dapat terus beradaptasi sejalan dengan perubahan perilaku konsumen.
Menurut BrandZ, Gojek unggul sebagai The Most Valuable Digital Brand yang dinilai berdasarkan aspek-aspek Purpose, Innovation, Communications, Experience, dan Love yang membentuk metriks meaningful (bermakna), different (unik/berbeda dengan brand lain), dan salient (selalu diingat).

Baca juga :   Shopee Gaet Perusahaan Jasa Pembayaran Asal Jepang JCBI

Di dalam daftar merek paling bernilai di Indonesia itu, Gojek tepatnya berada di posisi 6 dan menjadi perusahaan teknologi dengan peringkat paling baik di antara perusahaan lainnya.

“Kami bersyukur karena ini berarti kehadiran Gojek masih membawa dampak yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Kami mendirikan Gojek karena ingin mengatasi masalah mobilitas, keberhasilan solusi yang kami tawarkan melalui ride-hailing kemudian membawa kami kepada potensi-potensi solusi vertical lainnya,” kata Kevin Aluwi selaku Co-Founder Gojek dalam keterangannya, Jumat (13/9/2019) di Jakarta.

Saat ini Gojek telah memiliki lebih dari 20 layanan dalam satu platform termasuk layanan pesan-antar makanan, e-money, lifestyle, dan lainnya. “Kami percaya bahwa Gojek tetap terdepan di Indonesia karena kami adalah perusahaan karya anak bangsa dengan pemahaman yang mendalam tentang konsumen dan pasar Indonesia. Ke depannya, kami terus berupaya untuk menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna: #PastiAdaJalan untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi,” pungkas Kevin.

Baca juga :   Makin Eksis Dance Competition, Ajang Kreativitas Anak Muda

Rangkaian penilaian dan laporan brand oleh BrandZ juga mencakup Australia, Cina, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Amerika Latin, Argentina, Brasil, Chili, Kolombia, Meksiko, Peru, Belanda, Afrika, Selatan, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

STEVY WIDIA

Tags: Brand ValueBrandZGojek
Previous Post

Bintang SMA, Ajang Pencarian Bintang Iklan Remaja

Next Post

Avrist Assurance Gelar New Balance Run On 2019

Related Posts

GoRide
Headline

Ekosistem GoTo Berkontribusi Ciptakan Nilai Ekonomi Hingga Rp480,7 Triliun

19 Agustus 2025
0
Green SM x Gojek
Headline

Perluas Aksesibilitas Transportasi Ramah Lingkungan, Green SM dan Gojek Hadirkan Layanan GoGreen SM

13 Juni 2025
0
GoTo x Google Maps
News

Hadirkan Pengalaman Pemetaan yang Unggul, Gojek Gandeng Google Maps

25 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Avrist Assurance Gelar New Balance Run On 2019

Avrist Assurance Gelar New Balance Run On 2019

Grab Gandeng Sejasa Untuk Layanan “Clean & Fix”

Grab Gandeng Sejasa Untuk Layanan “Clean & Fix”

Pendidikan.id Luncurkan Komik Literasi Digital Gratis

Pendidikan.id Luncurkan Komik Literasi Digital Gratis

Discussion about this post

Recent Updates

Grab x QRIS

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
QRIS

Gen Z dan Milenial Jadi Motor Utama Adopsi QRIS, Transaksi Melonjak 162%

7 November 2025
data center

AI Dongkrak Permintaan, Biaya Operasional Data Center Indonesia Naik 2–3 Kali Lipat

7 November 2025
Xendit Founders

Startup Unicorn Indonesia Xendit Ekspansi ke Amerika Latin

7 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Grab x QRIS

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
QRIS

Gen Z dan Milenial Jadi Motor Utama Adopsi QRIS, Transaksi Melonjak 162%

7 November 2025
data center

AI Dongkrak Permintaan, Biaya Operasional Data Center Indonesia Naik 2–3 Kali Lipat

7 November 2025
Xendit Founders

Startup Unicorn Indonesia Xendit Ekspansi ke Amerika Latin

7 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version