OlseraPOS Hadirkan Fitur Take Away & Delivery untuk F&B Berjualan Online

Aplikasi Olsera

Olsera Raih Pendanaan Tahap Awal US$ 2,5 Juta dari Kejora-SBI Orbit (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pelaku usaha sadar, bahwa “Zero Productivity” atau tutup total bukanlah solusi jangka panjang di masa pandemic ini. Semua pebisnis menunggu waktu untuk bisa membuka gerai kembali dan mencari alternatif untuk menjaga omzet penghasilan. Salah satunya dengan membuka bisnis online.

Hal ini menjadi satu peluang baru bagi pelaku F&B yang dapat menawarkan jasa delivery, terlebih gratis, untuk mendapatkan ceruk pasar, survive, bahkan berkembang lebih besar dibanding sebelumnya. Sebagai dukungan akan itu, OlseraPOS sebagai rekan Point of Sale meluncurkan fitur Olsera Online Order, yang merupakan paketan fitur yang akan terdiri dari Dine In, Reservation, Take Away dan Delivery.

Novendy, Co-Founder OlseraPOS mengatakan, kedua fitur inilah yang benar-benar dibutuhkan oleh para merchant saat ini untuk bisa produktif, dengan tetap memperhatikan kebijakan Physical Distancing sesuai himbauan dari pemerintah.

“Sebagai rekan, kami ingin memberikan solusi yang konkrit, yang totalitas. Menutup toko atau sepi pelanggan itu sulit, sangat sulit dan dilema karena rekan-rekan pebisnis harus terus membiayai operasional dan menggaji karyawan. Untuk itu kami memudahkan mereka untuk menerapkan fitur baru ini,” kata Novendy dalam keterangannya, Sabtu (30/5/2020).

Menurut dia, dengan Fitur Take Away, pelanggan dapat melakukan pesanan dari rumah untuk kemudian menjemput pesanan tersebut di toko/restoran. Sedang fitur Delivery akan menjadi solusi yang paling membantu untuk tetap mendapatkan penghasilan dengan kemudahan pemesanan.

OlseraPOS berkomitmen memberikan fitur ini secara gratis, tanpa biaya tambahan kepada para merchant baik yang telah menggunakan layanan software kasir Olsera maupun yang belum sekalipun.

“Mengingat sekarang adalah masa sulit, kami tidak ingin mengambil keuntungan juga tidak ingin membeda-bedakan mereka menggunakan layanan kami. Prioritas kami adalah bagaimana agar dapat membantu para pebisnis F&B agar tetap produktif, mampu melalui masa-masa sulit ini, bahkan memanfaatkan kesempatan ini sebagai momentum untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” pungkas Novendy.

STEVY WIDIA

Exit mobile version