OPPO Reno4 Pro Hadir Dengan Fitur Untuk Lengkapi Gaya Hidup Milenial

Peluncuran virtual dari OPPO Reno4 Pro Fest. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OPPO menghadirkan Reno4 Pro yang dikembangkan dengan desain premium yang dilengkapi teknologi canggih untuk melengkapi gaya hidup milenial.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan sebagai Seri Reno yang ditunggu kehadirannya, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan penggunanua yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

“Karena itu, semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” jelas Livia saat peluncuran OPPO Reno4 Pro yang disiarkan secara online Senin (6/9/2020).

Dia mengungkapkan, terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik.

Peluncuran OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4 Pro Fest, mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

“OPPO, melalui fitur-fitur dalam OPPO Reno4 Pro, berupaya mempersembahkan sebuah kombinasi teknologi inovatif dan gaya hidup yang kami harapkan dapat mendukung generasi muda selalu kreatif dan produktif,” ujar Livia.

Peluncuran virtual dari OPPO Reno4 Pro Fest menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan  Rio Dewanto.

Tara Basro, aktris dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan OPPO Reno4 Pro sangat membantu saya dalam menangkap inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer.

“Hebatnya lagi, teknologi AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni. OPPO Reno4 Pro adalah sebuah smartphone andalan bagi mereka yang ingin bebas berekspresi kapan pun dan di mana pun,” kata Tara Basro.

Produk teranyar dari OPPO ini dibanderol seharga Rp 7.999.000  dengan promo pre-sale menarik di beberapa ecommerce Tanah Air yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11.

STEVY WIDIA

Exit mobile version