OutSystems Luncurkan Solusi App Intelligence Bagi Platform Pengembangan Low-Code

Program Akses Awal (Early Access Program) dari OutSystem. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OutSystems meluncurkan Program Akses Awal (Early Access Program) untuk Outsystems Insights, solusi low-code baru yang menjawab pertanyaan bisnis seputar penggunaan aplikasi, keterlibatan, dan kepuasan pelanggan.

OutSystems Insights merupakan solusi pertama yang memberikan visibilitas dan dukungan keputusan untuk organisasi yang telah bergerak pada kecepatan yang ditingkatkan dengan low-code, agar organisasi-organisasi tersebut dapat terus memperbaiki dan mengutamakan upaya pengembangan aplikasi saat ini dan di masa depan. OutSystems Insights secara terus-menerus mengumpulkan metrik kinerja penting, seperti tren dan pola penggunaan kontekstual, keterlibatan, dan tingkat kepuasan pengguna, bersama dengan feedback secara real-time, di seluruh portofolio aplikasi.

“Tim pengembangan yang tangkas perlu membuat pembaruan berulang untuk aplikasi, seringkali setiap minggu, berdasarkan feedback dari berbagai sumbe. OutSystems Insights adalah cara revolusioner untuk menggunakan keberhasilan dan pengukuran nilai secara bertahap, serta membuat keputusan dengan cepat untuk pembaruan yang paling sesuai dengan prioritas bisnis organisasi dan sumber daya IT,” kata Paulo Rosado CEO OutSystems dalam keterangannya Jumat (20/7/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Berburu Tiket Pesawat dan Voucher Hotel Seharga Rp 10 Ribu

Dalam pengujian awal, OutSystems Insights secara aktif memantau lebih dari 150 aplikasi. Pelanggan yang menggunakan Insights dengan cepat mengumpulkan data yang relevan di seluruh portofolio aplikasi mereka. Dashboard Insights juga memberikan laporan singkat, tren terperinci, dan informasi untuk analisis dan perencanaan secara cepat.

Sementara itu CIO Randstad, Goncalo Vilhena, memberikan komentar tentang pengalaman mereka menggunakan OutSystems Insights dalam pengujian awal. “Dengan OutSystems Insights, kami menerima feedback secara real-time dalam 48 jam pertama, dan kami dapat mengambil tindakan dan membuat perubahan yang berdampak pada aplikasi kami,” kata Vilhena.

Dengan data kuantitatif yang menyoroti dampak aplikasi dan sistem, para CXO dapat mengkomunikasikan dengan lebih baik nilai yang dibawa IT untuk organisasi. OutSystems Insights membantu pelanggan memahami sistem mana yang menawarkan keuntungan paling baik bagi pengguna dan bisnis, membantu IT memprioritaskan sumber daya yang berharga, dan pada akhirnya, menjadikan IT dan bisnis lebih sukses.

Peluncuran ini setelah perusahaan memperoleh putaran pendanaan $360 juta dari investor KKR dan Goldman Sachs.

Baca juga :   Twitter Uji Coba 280 Karakter

STEVY WIDIA