Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

OVO, Tokopedia, Grab Kumpulkan Donasi Rp2,5 Miliar

13 Mei 2020
in News
Reading Time: 1 min read
Kolaborasi OVO, Tokopedia, dan Grab Galang Donasi Digital

Program Patungan Untuk Berbagi THR dari OVO, Grab dan Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - OVO, Tokopedia, dan Grab berkolaborasi untuk mengumpulkan donasi memperkuat program jaring pengaman sosial pemerintah, khususnya pada bulan Ramadan di tengah situasi pandemi virus corona (Covid-19). Hasilnya terkumpul dana sebesar Rp2,5 miliar.

Adapun, kampanye ini merupakan program tahunan dari Tokopedia, OVO dan Grab. Tahun ini, fokus program untuk menggalang bantuan sembako bagi pekerja informal yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam keterangan resmi Selasa (12/5/2020) penyaluran donasi ini telah dilakukan bersama dengan BenihBaik dan Gusdurian kepada para pekerja sektor informal yang terdampak pandemi COVID-19. OVO, Tokopedia dan Grab juga berkomitmen untuk melipatgandakan setiap donasi yang terkumpul sampai dengan Rp1,5 miliar.

Dengan 115 juta perangkat dalam ekosistemnya, OVO, Tokopedia, dan Grab berfungsi sebagai jembatan yang kuat untuk berbagi dan memperkuat semangat Ramadhan, menjadikan Patungan Untuk Berbagi THR sebagai gerakan berbasis-digital terbesar untuk membantu pekerja sektor informal di Indonesia.

Baca juga :   Percepat Transformasi Digital Melalui Implementasi Pelindungan Data Pribadi 

Periode donasi akan terus dibuka hingga 20 Mei 2020 dan bisa dilakukan langsung dari platform Tokopedia, OVO, dan Grab. Adapun, Patungan Untuk Berbagi THR merupakan program donasi dan distribusi sembako minim kontak, mulai dari proses pengumpulan donasi, pembelian paket hingga pengiriman yang dilakukan dengan pembatasan kontak secara optimal.Program ini menggandeng BenihBaik, Jaringan Gusdurian, PP Pemuda Muhammadiyah, serta organisasi masyarakat lainnya.

Untuk memastikan kontak dan keterlibatan uang tunai secara minimum, BenihBaik akan melakukan pembayaran menggunakan OVO dan paket Sembako akan dikirimkan oleh layanan kurir instan GrabExpress, langsung ke penerima manfaat. Kampanye program Patungan untuk Berbagi ini menjadi tahun kedua aksi kolaborasi, solidaritas, dan berbagi oleh OVO, Tokopedia, dan Grab, melalui optimalisasi aset digital yang dimiliki.

Baca juga :   Shopee Raih Lebih Dari 2,5 Juta Pesanan Dalam 24 Jam

STEVY WIDIA

Tags: 'Patungan untuk Berbagi THRGrabOVOTokopedia
Previous Post

Exabytes Indonesia Sedia Solusi Bisnis Online Untuk Pelaku UMKM

Next Post

Kopi Kenangan Raih Pendanaan Seri B Senilai US$109 Juta

Related Posts

Grab Hadirkan Berbagai Fitur AI Untuk Permudah Layanan Bagi Pengguna dan Mitra
Headline

Grab Raup Keuntungan Tertinggi Sejak Bisnis Berdiri

5 Agustus 2025
0
GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM
News

Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM

26 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Kopi Kenangan Peroleh Pendanaan Awal dari Alpha JWC

Kopi Kenangan Raih Pendanaan Seri B Senilai US$109 Juta

Alumak Beri Akses Pinjaman Modal Kerja Bagi Mitra Lazada

Alumak Beri Akses Pinjaman Modal Kerja Bagi Mitra Lazada

UC Browser Luncurkan Cloud Berkapasitas 20GB

Ramadan Ini, UC Browser Bagi Hadiah hingga Rp1 Miliar

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version