OYO Kantongi 1 Juta Basis Pengguna Aplikasi

OYO

Aplikasi OYO. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - OYO Hotels & Homes (OYO), jaringan hotel berbasis teknologi berhasil membukukan lebih dari 1 juta basis pengguna aplikasi OYO di platform iOS dan Android dalam waktu 8 bulan.  Bahkan saat ini pemesanan melalui aplikasi OYO mencapai lebih dari 1.000 pemesanan di  akhir minggu, bahkan dalam 10 minggu terakhir naik sebanyak 2 kali lipat. 

Rotsen Quispe, VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia, mengatakan, pertumbuhan bisnis OYO di Indonesia sangat mengesankan. Kini kami berhasil meraih 1 juta basis pengguna yang terdaftar di platform mobile kami.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia kami yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka, serta kepada mitra pemilik hotel dan tim OYOpreneurs (karyawan OYO) yang terus bekerja keras bersama kami untuk menghadirkan pengalaman menginap yang terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Rotsen dalam keterangannya, Kamis (18/7/2019) di Jakarta.  

Aplikasi OYO juga menduduki peringkat teratas ke-4 di Google Play Store di kategori Travel and Local apps di Indonesia, menempatkannya sebagai jaringan hotel pertama yang menjadi pilihan utama untuk para pengguna Android di Indonesia.

Lewat kemudahan yang dihadirkan OYO, hanya dengan 3 kali tap para pelanggan bisa memesan berbagai pilihan akomodasi yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia dengan harga yang kompetitif. Faktor-faktor inilah yang membuat OYO mampu menarik 1 juta basis pengguna aplikasi dalam waktu yang relatif singkat sejak resmi beroperasi di Indonesia mulai Oktober 2018.

Semenjak resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini OYO telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 kamar eksklusif. Secara global, OYO telah hadir di lebih dari 80 negara, 800 kota, lebih dari 23.000 hotel OYO dan 850.000 kamar.

STEVY WIDIA

Exit mobile version