Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pameran Instalasi Seni Ini Untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri

26 November 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Pameran Instalasi Seni Ini Untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri

(ki-ka) Anggya Kumala Senior Brand Manager Dove Deodorant dan Ririnu Yuka, Managing Director Raven Is Odd. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bagi anak muda, kepercayaan diri merupakan hal yang penting. Kesehatan mental ini harus terus dibangun di tengah kehidupan yang berjalan cepat dan padat. Dan itu berawal dari pemikiran awal tentang diri sendiri, terutama sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi.

Untuk mendorong kepercayaan diri terutama kaum perempuan muda, Raven is Odd, multi-platform company menggelar Instalasi Seni dengan kampanye #ShaveandShine. Pameran seni instalasi yang berkolaborasi dengan Dove ini ingin merepresentasikan kondisi kesehatan mental yang dapat membangun kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

”Kami Raven Is Odd berharap dengan karya instalasi ini akan menciptakan antusias dan kesadaran yang tinggi dari masyarakat terutama anak muda bahwa kesehatan mental itu sangatlah penting ditengah hiruk pikuk kehidupan yang berjalan cepat dan padat dewasa ini. Dengan karya ini kami juga ingin menyebarkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesame,” ucap Ririnu Yuka, Managing Director Raven Is Odd dalam jumpa pers, Senin (25/11/2019) di Pasific Place, Jakarta.

Baca juga :   UangTeman Tingkatkan Proses Pinjaman Jadi 15 Menit

Kegiatan ini terbilang unik karena merepresentasikan beberapa kondisi kesehatan mental dari sudut pandang yang berbeda yang dikemas dengan konsep Art Installation. Sehingga pengunjung dapat memilih sejumlah spot yang instagramable sekaligus belajar dari penjelasan tentang kesehatan mental di setiap spot yang ada.

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Dove Deodorant menegaskan, kolaborasi ini berangkat dari keyakinan Dove bahwa semua wanita memiliki hak untuk merasa bahagia dan nyaman dengan tubuh mereka.

Sejak 2004, Dove telah menyuarakan isu tentang kepercayaan diri terhadap tubuh melalui representasi wanita yang dikemas dengan pesan positif dalam setiap iklan Dove, dan dengan menjalankan Program Dove Self Esteem bagi para perempuan untuk memperluas definisi tentang kecantikan. “Kami berharap melalui kolaborasi art installation bersama Raven Is Odd, kami dapat menggaungkan pesan positif ini dengan lebih luas lagi,” ujarnya.

Baca juga :   PT Pos dan Nurbaya Intiative Incar 2 Juta UKM Online dalam 2 Tahun

Raven ls Odd Art Installation Presented by Dove Deodorant akan digeIar hingga 6 Februari 2020 mendatang.


STEVY WIDIA

Tags: Art InstallationDove DeodorantRaven ls Odd
Previous Post

Vivo Klaim Jadi Vendor Smartphone Ke-2 Terbesar di Indonesia

Next Post

Huawei Hadirkan Ekosistem Produk Pintar Berbasis Gaya Hidup Urban

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Huawei Hadirkan Ekosistem Produk Pintar Berbasis Gaya Hidup Urban

Huawei Hadirkan Ekosistem Produk Pintar Berbasis Gaya Hidup Urban

Telkom University Bantu Warga Desa Lengkong Manfaatkan Pemasaran Online

Telkom University Bantu Warga Desa Lengkong Manfaatkan Pemasaran Online

Tumbuh Dua Digit, Bhinneka Mantapkan Posisi di Industri e-Commerce Indonesia

Bhinneka.com Bertransformasi Jadi Business Super-Ecosystem

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version