Selasa, 28 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Penetrasi Pasar Gaming, Sony Luncurkan Headset Yang Bisa Dipersonalisasi

29 Juli 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Sony Inzone

Sony Indonesia menghadirkan headset INZONE. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Industri game tanah air terus bertumbuh. Di perkirakan saat ini ada lebih dari 170 juta gamer di berbagai macam platform di Indonesia. Potensi yang sangat besar ini mendorong Sony melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan merek perlengkapan gaming INZOME.

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi mengatakan, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game. Untuk itu Sony sebagai pelopor teknologi audio-visual, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Baca juga :   Telkomsel Pamer Teknologi 5G Smart Mining di SOE International Conference & Expo G20

“Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation untuk memperkaya kehidupan melalui game,” kata Koji dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/7/2022).

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9  dan INZONE H7 serta headset berkabel,INZONE H3. Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Baca juga :   SaladStop! Berhasil Mendobrak Pasar Kuliner Indonesia Dengan Menu Sehat

Koji menjelaskan, produk ini dikembangkan dari keahlian Sony dalam teknologi headphone. Diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Selain itu, produk ini memiliki 360 Spatial Sound yang mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game. Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat.

“Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi,” jelasnya.

Baca juga :   Telkomsel Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan PayLater Khusus Telco

Untuk mendorong penetrasi merek ini, Sony mensponsori liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour. “Harapan kami ini dapat turut memajukan ekosistem gaming lebih lanjut,” pungkas Koji.

Dalam rangkaian kegiatan peluncuran produk Sony INZONE, Sony Indonesia juga mengadakan INZONE Exhibition Tour – Valorant Friendly Tournament pada 29 Juli 2022. Adapun turnamen tersebut dapat disaksikan di channel YouTube Sony Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Tags: esportgameheadsetINZOMEPT Sony Indonesia
Previous Post

INISA, Aplikasi Pelayanan Publik dan Pariwisata Pemprov NTT

Next Post

Edutech Pijar Belajar Mampu Kembangkan Kompetensi Siswa

Related Posts

Smartfren Business x Xingtera
News

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
Wisata Halal
News

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee
News

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Pijar Belajar

Edutech Pijar Belajar Mampu Kembangkan Kompetensi Siswa

Schneider sekolah hijau

Schneider Electric Gandeng SMK Jadikan Lingkungan Sekolah Hijau

Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Telkomsel Sederhanakan Layanan

Telkomsel Gandeng Huawei Untuk Kembangkan Kota Berbasis 5G

Discussion about this post

Berita Terbaru

Smartfren Business x Xingtera

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
BCA Digital x Amartha

Salurkan Pinjaman Kepada Lebih 200 Ribu UMKM Perempuan, BCA Digital Gandeng Amartha

27 Maret 2023
0
Telkom - BPKP

Sinergi Telkom dan BPKP Hadirkan Solusi untuk Mudahkan Pemantauan Jaringan dan Sebagai Critical Alert Terhadap Gangguan

27 Maret 2023
0
Wisata Halal

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Iqralabs

Startup Iqralabs Fasilitasi Belajar Baca Al-Qur’an dengan Guru Ngaji Profesional

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version