youngster.id - HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, merayakan ulang tahunnya yang keenam. Selama waktu tersebut, Rider HappyFresh telah menempuh lebih dari 500 kali panjang garis khatulistiwa untuk mengantarkan barang pesanan para pengguna setia HappyFresh. Selain itu, ada pula tonggak-tonggak pencapaian yang telah diraih setiap tahunnya.
Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, membangun HappyFresh sebagai pelopor belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia merupakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengharukan.
“Antusiasme dan semangat kami tetap utuh dari waktu ke waktu, karena setiap hari ribuan pelanggan bergantung pada HappyFresh untuk berbelanja produk segar dan kebutuhan rumah tangga dengan pengantaran di hari yang sama. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun HappyFresh yang keenam, kami sampaikan pula bahwa kami akan memperluas layanan ke lebih banyak kota lagi—dimulai dengan Bali pada November 2020 dan Semarang pada Maret 2021 ini,” kata Filippo dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).
Sebagai ungkapan terima bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhannya, HappyFresh menggelar “Program #HappyBaren6Kamu. “Ini kami tujukan para pengguna setia HappyFresh serta Shopper dan Rider yang tetap gigih membelikan dan mengantar setiap pesanan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini,” ujar Filippo.
Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021. Selama kegiatan ini berlangsung, pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik, seperti diskon hingga 60%, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan, dan banyak lagi.
“Perkembangan HappyFresh tidak lepas dari dukungan dan kritik membangun dari para pengguna. Oleh sebab itu, pada ulang tahun keenam, kami juga meluncurkan program HappyFresh Rewards yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna setia aplikasi HappyFresh. Dengan adanya program ini, pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan transaksi,” ungkap Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh.
Fajar menekankan bahwa setiap tonggak pencapaian yang diraih oleh HappyFresh merupakan bentuk komitmen mereka untuk menjadikan HappyFresh sebagai platform belanja kebutuhan rumah tangga online yang andal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai pengguna.
Hingga saat ini, HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, Pepito, dan Prima Freshmart. Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store.
STEVY WIDIA