Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pengantaran HappyFresh Telah Menempuh Lebih Dari 500 Kali Panjang Garis Khatulistiwa

9 Maret 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Pengantaran HappyFresh Telah Menempuh Lebih Dari 500 Kali Panjang Garis Khatulistiwa

Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, merayakan ulang tahunnya yang keenam. Selama waktu tersebut, Rider HappyFresh telah menempuh lebih dari 500 kali panjang garis khatulistiwa untuk mengantarkan barang pesanan para pengguna setia HappyFresh. Selain itu, ada pula tonggak-tonggak pencapaian yang telah diraih setiap tahunnya.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, membangun HappyFresh sebagai pelopor belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia merupakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengharukan.

“Antusiasme dan semangat kami tetap utuh dari waktu ke waktu, karena setiap hari ribuan pelanggan bergantung pada HappyFresh untuk berbelanja produk segar dan kebutuhan rumah tangga dengan pengantaran di hari yang sama. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun HappyFresh yang keenam, kami sampaikan pula bahwa kami akan memperluas layanan ke lebih banyak kota lagi—dimulai dengan Bali pada November 2020 dan Semarang pada Maret 2021 ini,” kata Filippo dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).

Baca juga :   HappyFresh Perluas Wilayah Operasi di Bali

Sebagai ungkapan terima bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhannya, HappyFresh menggelar “Program #HappyBaren6Kamu. “Ini kami tujukan para pengguna setia HappyFresh serta Shopper dan Rider yang tetap gigih membelikan dan mengantar setiap pesanan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini,” ujar Filippo.

Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021. Selama kegiatan ini berlangsung, pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik, seperti diskon hingga 60%, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan, dan banyak lagi.

“Perkembangan HappyFresh tidak lepas dari dukungan dan kritik membangun dari para pengguna. Oleh sebab itu, pada ulang tahun keenam, kami juga meluncurkan program HappyFresh Rewards yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna setia aplikasi HappyFresh. Dengan adanya program ini, pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan transaksi,” ungkap Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh.

Baca juga :   Produk Ini Yang Paling Banyak Dibeli di e-Commerce

Fajar menekankan bahwa setiap tonggak pencapaian yang diraih oleh HappyFresh merupakan bentuk komitmen mereka untuk menjadikan HappyFresh sebagai platform belanja kebutuhan rumah tangga online yang andal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai pengguna.

Hingga saat ini, HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, Pepito, dan Prima Freshmart. Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store.

 

STEVY WIDIA

Tags: belanja onlineHappyBaren6KamuHappyFreshHappyFresh Rewards
Previous Post

Tim Mahasiswa Untirta Raih Medali Emas Kompetisi Inovasi Startup di Turki

Next Post

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa S1 di Berbagai Perguruan Tinggi

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
belanja online
Analyze

Mitgo: Dikontribusi Fashion, Belanja Online Indonesia Tunjukkan Pertumbuhan Pesat

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Tanoto Scholars Gathering

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa S1 di Berbagai Perguruan Tinggi

Inovasi Masa Depan Melalui Fitur-Fitur Konektivitas Yang Hadir Pada Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung S21 Series 5G Bikin Foto-Foto Kamu Semakin Ekspresif

Setipe.com Luncurkan Situs Edukasi Kencan Online

Hawaya Luncurkan Kampanye Sisters-In-Hearts, Berbagi Pengalaman Mencari Jodoh

Discussion about this post

Recent Updates

WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version