Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Pengguna Baru Go-Food Naik 20%

28 November 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Ada Lebih Dari 4 Juta Makanan Khas Indonesia di Platform Go-Food

Suasana di area GBK Go-Food Festival. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Go-Jek menyatakan peningkatan order meningkat seiring dengan bertambahnya pengguna baru. Ini tak lepas dari aktivasi pemasaran yang berjalan beberapa minggu terakhir di bulan Oktober–November 2018.

VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan, sejak program itu diberlakukan, pengguna baru naik setidaknya 20%. “Kenaikan ini berhasil meningkatkan order Go-Food untuk minuman 60% dan makanan 30%,” ujar Michael dalam keterangan tertulis, Rabu (28/11/2018) di Jakarta.

Menurut dia, program dimaksud memang ditujukan untuk menunjang pendapatan para mitra Go-Jek sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan. Program inisiatif Go-Jek tersebut antara lain kampanye pemasaran ride-hailing yang bertajuk #UdahWaktunya dan kampanye #PestaMaMiMuMeMO (Makan Minum Murah Menang, Mobil) yang memberikan potongan harga hingga 40%n pada layanan Go-Food sejak 5 November–5 Desember 2018.

Baca juga :   YouTube Fanfest Digelar di Surabaya

Melalui kampanye pemasaran #UdahWaktunya, Go-Jek menargetkan masyarakat beralih dari kendaraan pribadi untuk mulai menggunakan moda transportasi publik yang disediakan Go-Jek. Sehingga, hal ini juga berdampak positif terhadap pendapatan mitra driver seiring dengan meningkatkan permintaan dari pengguna Go-Jek.

”Kami menjaga demand tumbuh agar menciptakan pendapatan berkelanjutan para mitra. Go-Jek melalui berbagai program dan inisiatifnya itu, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver itu tidak berubah walau ada promo campaign,” papar Michael.

Hal itu bakal melengkapi struktur pendapatan mitra driver yang bersumber dari tarif dan bonus. Tarif Go-Jek merupakan tarif tertinggi di industri ride-hailing nasional.

Atas semua pencapaian dimaksud, manajemen Go-Jek mengapresiasi para mitranya yang tergabung dalam sekitar 4.000 komunitas yang berkontribusi menyumbang aspirasi dan masukan positif kepada manajemen Go-Jek.

Baca juga :   Allianz Turut Jadi Investor Go-Jek

”Kami menjaga demand tumbuh agar menciptakan pendapatan berkelanjutan para mitra. GO-JEK melalui berbagai program dan inisiatifnya itu, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver itu tidak berubah walau ada promo campaign,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Tags: Go-Foodgo-jek
Previous Post

Presiden : Pariwisata dan e-Commerce adalah Era Ekonomi Baru

Next Post

Linkendln: 50% Orang Indonesia Ingin Merintis Bisnis Sendiri

Related Posts

Go-Food Hadir di Vietnam
Headline

Pesanan Go-Food di Vietnam Tumbuh hingga 35% per Bulan

21 Agustus 2019
0
GO-FOOD Kuasai 80% Pasar Pengantaran Makanan di Indonesia
News

GO-FOOD Dukung Kurangi Sampah Plastik Sekali Pakai

20 Juli 2019
0
GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI
Headline

GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI

22 Juni 2019
0
Load More
Next Post
LinkedIn

Linkendln: 50% Orang Indonesia Ingin Merintis Bisnis Sendiri

Huawei dan Telkomsel Perkuat Kerja Sama untuk Transformasi Digital

Huawei dan Telkomsel Perkuat Kerja Sama untuk Transformasi Digital

belanja online

5 E-Commerce Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version